Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Provinsi Jambi · 22 Nov 2021 23:09 WIB

13 Pejabat Eselon II Dilantik Al Haris, 2 Pejabat dari Batanghari dan Merangin


 Tampak Arief Budiman nomor 2 dari kanan ikut dilantik Perbesar

Tampak Arief Budiman nomor 2 dari kanan ikut dilantik

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos,M.H., secara resmi melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jambi Senin (22/11/2021), bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur.

Dalam sambutannya Gubernur menegaskan agar para pejabat yang baru saja dilantik ini bekerja dengan penuh integritas dan kualitas. Hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman,SH,MH.

“Pesan saya, kita bekerja dengan integritas dan kualitas, jaga hubungan dengan bawahan, dan sebagai pemimpin itu kita harus melayani, ngemong bawahannya. Ingat bahwa kalaulah kerja kita jadikan ibadah maka akan lancar semua dan saya berharap semuanya bersinergi dengan baik,”pesan Gubernur.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Siap Tindaklanjuti Arahan Mendagri, KPK dan BPKP

Gubernur juga menyakini bahwa para pejabat yang dilantik ini memiliki loyalitas kepada pemerintah Provinsi Jambi dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan. Saya juga meminta para pejabat ini memiliki loyalitas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi, bukan kepada seorang tegasnya.,” harapnya.

Lanjutnya, tujuan kerja kita yang penting adalah mengabdi untuk bangsa dan khususnya Jambi yang kita cintai, jabatan berikutnya tidak mengenal basah dan kering sama saja, di mana saja yang penting niat kita adalah melakukan untuk melayani orang banyak,” selesai,”.

Para pejabat yang dilantik tersebut adalah, Direktur RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi Dr Fery Kusnadi SpOG digeser, menjadi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Pulang Kampung, Al Haris dan Hesti Diberi Cangkul dan Parang Oleh Pemangku Adat

Kepala Biro (Karo) Pembangunan dan Kerjasama (PKS) Novriadi menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Provinsi Jambi.

Karo Administrasi Pimpinan (Adpim) Johansyah digeser sebagai Karo Perekonomian, Staf Ahli Gubernur Kemasyarakatan Ahmad Bastari menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Varial Adhi Putra digeser menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi. Staf Ahli Bidang Pembangunan Sri Argunaini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jambi.

Arief Budiman sebelumnya menjabat Kadis Pemberdayaan Desa dan Masyarakat Kabupaten Batanghari dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi dan Muktamar Hamdi Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Digeser Dari Jabatannya, Rocky Candra: Saya Tetap Bekerja Untuk Masyarakat Jambi

Eks Kepala BKD era Fachrori, Husairi dilantik kembali menjadi Staf Ahli Gubernur Kemasyarakatan dan SDM. Eks Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) era Fachrori, Ariansyah diangkat menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Eks Kasat Pol-PP Era Fachrori, Edi Kusmiran dilantik menjadi Kepala Biro PKS. Selain itu ada Kadispenda Merangin Tandry Adi Negara dilantik sebagai Kepala Biro (Karo) Adpim Provinsi Jambi dan Kepala PTSP Merangin Jancik Mohza dilantik sebagai Asisten III Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi.***

Artikel ini telah dibaca 373 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Satu Siswanya Gugur, Irjen Pol Rachmad Wibowo Bilang Gini

7 Desember 2021 - 11:20 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Trending di Kabar Daerah