Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Peristiwa · 18 Nov 2021 23:12 WIB

2 Hari Hilang Misterius, Begini Pengalaman Mistis Pedagang Bakso


 Pedagan bakso keliling bernama Daryanto (39 tahun) ditemukan setelah hilang 2 hari [Suarakaltim.id/Apriskian Tauda Parulian] Perbesar

Pedagan bakso keliling bernama Daryanto (39 tahun) ditemukan setelah hilang 2 hari [Suarakaltim.id/Apriskian Tauda Parulian]

NASIONAL – Sempat membuat geger warga Samarinda, pedagang bakso keliling bernama Daryanto (39) yang hilang pada hari Senin (15/11/2021) lalu, akhirnya berhasil ditemukan.

Daryanto ditemukan di bawah pohon yang berada di jalan Kapten Suedjono. Penghubung jembatan Achmad Amins. Oleh seorang warga yang kebetulan mengenali korban, pada hari Rabu (17/11/2021), sekitar pukul 17.10 Wita.

Saat ditemui di Mapolsekta Sungai Kunjang, Daryanto mengakui saat dirinya diajak oleh salah satu orang tua untuk berjalan-jalan. Bahkan sebelum mengajak jalan, orang tua tersebut sempat ingin membeli bakso.

BACA LAINNYA  Terlilit Kabel WiFi, Mahasiswi di Jambi Tewas Terlindas Truk

“Awalnya dia (orang tua) mau beli bakso 3 bungkus, saya bikin lah. Kemudian, tiba-tiba dia ajak saya untuk jalan. Tapi tidak menggunakan sandal. Mangkok yang jatuh itu sengaja saya jatuhkan,” ungkap Daryanto, Rabu (17/11/2021).

Daryano menjelaskan mengapa dirinya berada di daerah tersebut. Pasalnya, dirinya mengaku bahwa selama dua hari tersebut Daryanto hanya berjalan di sekeliling jalan Ringroad.

BACA LAINNYA  SKK Migas – Pertamina EP Jambi Berhasil Padamkan Api Sumur Illegal Drilling

“Bingung sih kok saya ada di daerah itu (Jalan Kapten Soedjono), padahal saat itu saya hanya mutar saja di Ringroad (tempat Daryanto menghilang). Pas jalan itu saya dikasih wejangan sama orang tua itu. Katanya saya ini kurang bersedekah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Ipda Roni Wibowo mengatakan saat ditemukan pihaknya pun langsung membawa Daryanto menuju rumah sakit Hermina guna memeriksa Kesehatan korban.

BACA LAINNYA  Diskusi Publik, Wawako Jambi Maulana Apresiasi KAMMI Peduli Terhadap Pemerintah

“Iya korban langsung kami bawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu,” ungkap Roni.

Saat ini, Daryanto masih berada di Mapolsek Sungai Kunjang gunan dimintai keterangan. Kemudian setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Sumber: Suara.com

Artikel ini telah dibaca 412 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kecewa Jagoannya Kalah di Pilkades, Warga Ini Pesan Peti Mati

7 Desember 2021 - 17:39 WIB

PMII dan HMI FEBI Terlibat Konflik Disaat HMI FEBI Tengah Diskusi

6 Desember 2021 - 19:37 WIB

Demo ke Gubernur Jambi, Massa Minta Al Haris Tandatangani SK

6 Desember 2021 - 16:34 WIB

Perbaiki Alat Elektronik, Warga Ini Meninggal Dunia Bersimbah Darah

4 Desember 2021 - 07:58 WIB

Niat Mau Pesan Kopi, Tukang Pangkas Rambut Temukan Nenek Sudah Meninggal Dunia

29 November 2021 - 14:39 WIB

Lakalantas di Simpang Terusan, Siswa Ini Bersimbah Darah

27 November 2021 - 14:14 WIB

Trending di Peristiwa