Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Peristiwa · 18 Nov 2021 23:12 WIB

2 Hari Hilang Misterius, Begini Pengalaman Mistis Pedagang Bakso


 Pedagan bakso keliling bernama Daryanto (39 tahun) ditemukan setelah hilang 2 hari [Suarakaltim.id/Apriskian Tauda Parulian] Perbesar

Pedagan bakso keliling bernama Daryanto (39 tahun) ditemukan setelah hilang 2 hari [Suarakaltim.id/Apriskian Tauda Parulian]

NASIONAL – Sempat membuat geger warga Samarinda, pedagang bakso keliling bernama Daryanto (39) yang hilang pada hari Senin (15/11/2021) lalu, akhirnya berhasil ditemukan.

Daryanto ditemukan di bawah pohon yang berada di jalan Kapten Suedjono. Penghubung jembatan Achmad Amins. Oleh seorang warga yang kebetulan mengenali korban, pada hari Rabu (17/11/2021), sekitar pukul 17.10 Wita.

Saat ditemui di Mapolsekta Sungai Kunjang, Daryanto mengakui saat dirinya diajak oleh salah satu orang tua untuk berjalan-jalan. Bahkan sebelum mengajak jalan, orang tua tersebut sempat ingin membeli bakso.

BACA LAINNYA  Hujan Deras, Ribuan Rumah d Kebanjiran

“Awalnya dia (orang tua) mau beli bakso 3 bungkus, saya bikin lah. Kemudian, tiba-tiba dia ajak saya untuk jalan. Tapi tidak menggunakan sandal. Mangkok yang jatuh itu sengaja saya jatuhkan,” ungkap Daryanto, Rabu (17/11/2021).

Daryano menjelaskan mengapa dirinya berada di daerah tersebut. Pasalnya, dirinya mengaku bahwa selama dua hari tersebut Daryanto hanya berjalan di sekeliling jalan Ringroad.

BACA LAINNYA  Al Haris Akan Tingkatkan Tipe RSUD Mayjen H A Thalib

“Bingung sih kok saya ada di daerah itu (Jalan Kapten Soedjono), padahal saat itu saya hanya mutar saja di Ringroad (tempat Daryanto menghilang). Pas jalan itu saya dikasih wejangan sama orang tua itu. Katanya saya ini kurang bersedekah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Ipda Roni Wibowo mengatakan saat ditemukan pihaknya pun langsung membawa Daryanto menuju rumah sakit Hermina guna memeriksa Kesehatan korban.

BACA LAINNYA  Wako Fasha Dijadwalkan Gowes ke Batanghari, Bahas Politikkah?

“Iya korban langsung kami bawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu,” ungkap Roni.

Saat ini, Daryanto masih berada di Mapolsek Sungai Kunjang gunan dimintai keterangan. Kemudian setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Sumber: Suara.com

Artikel ini telah dibaca 436 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Catut Nama Dandim 0419/ Dandim Tanjab, Oknum Lakukan Modus Minta Beli Tiket

20 April 2022 - 21:57 WIB

Sedang Buang Air Besar, Seorang Pekerja Kontraktor di Terkam Harimau

20 April 2022 - 16:45 WIB

Trending di Peristiwa