Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 11 Jan 2022 08:23 WIB

Hadirin Acara Syukuran Perdamaian Adat, Wakapolda Jambi: Semoga Tidak Terjadi Konflik Lagi


 Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs.  Yudaman Roswinarso menghadiri undangan acara syukuran perdamaian adat antara Suku Anak Dalam (SAD) dengan security PT. Primatama Kreasi Mas (PKM) Perbesar

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs.  Yudaman Roswinarso menghadiri undangan acara syukuran perdamaian adat antara Suku Anak Dalam (SAD) dengan security PT. Primatama Kreasi Mas (PKM)

Kabarjambikito.com– Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Yudaman Roswinarso menghadiri undangan acara syukuran perdamaian adat antara Suku Anak Dalam (SAD) dengan security PT. Primatama Kreasi Mas (PKM) di Kecamatan Air Hitam, Sarolangun pada Senin (10/01/2022).

Wakapolda Jambi beserta rombongan berangkat melalui jalur udara menggunakan helikopter Ditpoludara Baharkam Polri. Setibanya di sarolangun rombongan langsung menuju kantor camat di Kecamatan Air Hitam, Sarolangun tempat syukuran berlangsung.

BACA LAINNYA  Al Haris Instruksi Seluruh Bupati/ Walikota Segera Penuhi Target Vaksinasi

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, mewakili Kapolda Jambi diundang untuk menghadiri syukuran perdamaian kedua belah pihak.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berikan Bantuan Kredit, Apa Benar?

“Kami berharap dengan adanya syukuran perdamaian adat ini, konflik yang sebelumnya terjadi antara SAD dan PT. PKM tidak terulang kembali,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu telah terjadi konflik antara Suku Anak Dalam (SAD) dengan PT. Primatama Kreasi Mas (PKM) yang membuat Polda Jambi dan Pemerintah Sarolangun turun tangan langsung untuk membantu menyelesaikan konflik tersebut. Setelah melalui proses cukup panjang dan pelik, kini kedua belah pihak telah menemukan solusi terbaik.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar: Jangan Ada Pejabat Tak Faham 36 Program Batanghari Tangguh
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi