Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Hukrim · 9 Feb 2022 17:29 WIB

Miris! Pasutri Ini Curi Kotak Amal Sambil Bawa Anak


 Foto ilustrasi Perbesar

Foto ilustrasi

Kabarjambikito.com  – Sepasang suami istri (pasutri) membawa anaknya mencuri kotak amal yang ditaruh di sebuah warung di Jalan Kebin Dua Ratus, RT005 RW006, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022).

Aksi pencurian tersebut terekam jelas oleh kamera CCTV dan diviralkan melalui reels akun instagram @kontributorjakarta, Rabu (9/2/2022).

BACA LAINNYA  Karyawati Cantik ini Tewasnya Dibacok

“Pelaku melakukan aksi pencurian kotak amal anak yatim.. naif y pelaku membawa seorang anak yang masih kecil dan istrinya,” tulis dalam caption.

 

Dalam video itu memperlihatkan, sepasang suami istri sambil membawa anak menghampiri sebuah warung yang berada di pertigaan jalan mengggunakan sepeda motor.

BACA LAINNYA  Polres Bungo Berhasil Meringkus Pelaku Pencuri Buku Nikah

Sang suami kemudian turun dari sepeda motornya dan bergegas mengambil kotak amal yang ditaruh di warung tersebut. Setelah kotak amal berhasil dikuasai, ia dan istrinya seketika kabur meninggalkan lokasi.

 

Terpisah, sang pemilik warung, Adi Yuwono (39) mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (9/2) sekira pukul 17.30 WIB. Adi mengaku baru menyadari kotak amal di warungnya hilang setelah hendak menutup warung.

BACA LAINNYA  Al Haris: Seni Bela Diri Warisan Nenek Moyang Kita, dan Perlu Dijaga

“Pas ketawan itu baru engeh ko kotak amal udah ga ada. Nah Mpo Ria (saudara saya) ngecek ke cctv tetangga itu, seperti itu,” ujarnya dikonfirmasi Rabu.

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Wakil BPD Tebing Tinggi Diringkus BNNK Batanghari

25 April 2022 - 17:13 WIB

Trending di Hukrim