Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Nasional · 16 Mar 2022 11:52 WIB

Sering Buat Kontroversi, Pendeta Saifuddin Dikecam Anak Kandungnya, Wahai Ayahku Bertaubatlah


 Sering Buat Kontroversi, Pendeta Saifuddin Dikecam Anak Kandungnya, Wahai Ayahku Bertaubatlah Perbesar

Kabarjambikito.com  – Anak kandung Pendeta Saifuddin Ibrahim, Saddam Husein turut mengecam tindakan ayahnya yang kerap membuat konten – konten yang menyerang masyarakat Muslim. Dia mengatakan perbuatan ayahnya tak pantas dicontoh.

Saddam Husein sendiri adalah seorang Muslim yang taat kendati ayahnya telah pindah agama. Saddam Husein mengatakan ayahnya sudah menjadi pendeta sejak 2006 silam setelah memutuskan keluar dari Islam.

BACA LAINNYA  Besok Jumat Berkah, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Mengadu Masalah

“Dan melakukan hal yang tidak terpuji, yaitu adalah menghina agama sebelumnya yaitu adalah Islam. Setelah masuk Kristen di tahun 2006, beliau pindah agama. Tetapi setelah pindah agama, beliau tidak hanya pindah agama saja tetapi mulai menjadi pendeta”, kata Saddam Husein, dikutip dari kanal YouTube Mualaf Centre Aya Sofya, Selasa (15/3/2022).

BACA LAINNYA  Pegawai Sekretariat DPRD di Tes Narkoba

Saddam Husein sendiri telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul ‘Wahai Ayahku Bertaubatlah’ buku itu dibuatnya sebagai balasan dari buku karangan Saifuddin yang diterbitkan sebelumnya dengan judul ‘Wahai Anakku Bertaubatlah’ kata Saddam Husein buku yang ditulis ayahnya itu berisi hasutan yang sangat berbahaya.

BACA LAINNYA  Jelang HPN 2022 JMSI Masuk Dalam Kartu Keluarga Dewan Pers

“Ini buku beliau (sambil menunjukkan buku Saifuddin) dihalaman 30 isinya semuanya hancur semua. Betapa buku ini melakukan pelecehan yang luar biasa terhadap Islam dan judul buku ini lebih kontroversi,” tuturnya.

“Maka saya dibantu dengan Ustadz Insan Mokoginta membuat buku bantahan Wahai Bapakku Bertaubatlah,” katanya menambahkan.

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Tito Karnavian Bakal Lantik 5 Pj Gubernur Hari Ini

12 Mei 2022 - 07:30 WIB

DOR! Pak Guru MIT Tewas Ditembus Peluru

28 April 2022 - 06:01 WIB

Benarkah Habib Rizieq Dinobatkan Imam Besar oleh Dedengkot NU?

27 April 2022 - 00:45 WIB

THR PNS Terancam Dibayar Setelah Lebaran

24 April 2022 - 18:51 WIB

Viral !! Video Banser di Tampar, Kiai Sukron: Kiai Tak Dijaga Gereja Yang Malah Dijaga

24 April 2022 - 17:07 WIB

Trending di Nasional