Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Hukrim · 14 Mei 2022 14:27 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil


 Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil Perbesar

Kabarjambikito.com – Sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Pematang Tembesu, Kacamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan rapat tentang pembatalan sepihak yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Pematang Tembesu.

 

Adapun inti pada rapat Jum’at (13/05/2022) Malam, membahas  tentang surat kesepakatan bersama nomor: 001/SHM-PT/X/2014 tertanggal 8 oktober 2014 yang mana dalam SKB tersebut Pemerintah Desa Pematang Tembesu mendapatkan Kompensasi seperti tercantum pada angka nomor 3 (tiga) huruf  a dan b.

BACA LAINNYA  Karena Sakit Hati, Seorang Istri Siram Mata Suaminya Dengan Cuka Getah

 

Hal ini dikarenakan adanya pihak yang mengaku sebagai ahli waris pada tahun 2019 dan berlawanan dengan salah satu pihak di dalam SKB tersebut maka kompensasi yang dimaksud pada nomor 3 huruf a dan b, pada saat itu menurut perusahaan di bekukan  dulu sebelum ada proses atau hukum tetap dari pengadilan tentang salah saru pihak yaitu DMW dengan oknum yg mengaku ahli waris, sampai akhirnya pihak ahli waris melakukan gugatan terhadap salah satu pihak yang ada di dalam SKB tersebut.

BACA LAINNYA  Dugaan Korupsi Asabri, Kejagung Tersangkakan Adik Kandung Benny Tjokro

 

Namun disaat masih dalam proses persidangan tiba- tiba oknum Kades Pematang Tembesu tersebut bersama kuasa hukumnya dan perusahaan yang tertuang dalam SKB tersebut melalui kuasa hukumnya mengadakan musyawarah di kantor Kuasa hukum perusahaan, tepatnya di ibukota Jakarta sehingga terbitlah berita acara musyawarah yang di tanda tangani pada tanggal 25 januari 2022.

BACA LAINNYA  Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

 

Yang mana isi dalam kesepakatan itu untuk membatalkan SKB tahun 2014, dengan alasan kompensasi pada SKB tersebut cacat hukum, namun isi didalam berita acara yang baru di tanda tangani oleh oknum Kepala Desa dan kuasa hukum perusahaan tersebut juga melahirkan sebuah kompensasi baru.

Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Trending di Hukrim