Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Pemprov Jambi ยท 20 Mei 2022 18:30 WIB

Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani


 Abdullah Sani saat memberikan kata sambutan acara halal bihalal di Kabupaten Batanghari Perbesar

Abdullah Sani saat memberikan kata sambutan acara halal bihalal di Kabupaten Batanghari

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I., menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Provinsi Jambi, khususnya OPD Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk melayani masyarakat secara maksimal karena tugas OPD adalah melayani bukan dilayani. Hal tersebut ditegaskan Sani pada Kegiatan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/05/2022) malam.

“Saya berpesan kepada seluruh OPD, khususnya OPD Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk terus memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada masyarakat. Tugas kita sebagai instansi pemerintah adalah melayani masyarakat, bukan minta dilayani oleh masyarakat karena kita harus terus berupaya mensejahterakan masyarakat,” ujar Sani.

BACA LAINNYA  Prabowo Nyapres 2024, HRS dan Pendukung Sudah Kecewa

Sani mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, khususnya Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk terus meningkatkan pelayanan publik, sesuai dengan aturan dan sistem untuk mencapai kepuasan masyarakat demi tercapainya visi dan misi pemerintah. Masyarakat harus benar benar mendapatkan pelayanan yang prima sehingga indeks kepuasan masyarakat terhadap pemerintah terus meningkat dan pemerintah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Jambi Terus Fokus Benahi Bidang Pendidikan

“Saya bersama bapak Gubernur terus berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat, hal ini adalah tidak lain bertujuan untuk tercapainya visi dan misi demi kepuasan masyarakat,” ungkap Sani.

Sani mengharapkan untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan rasa kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat dengan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepuasan masyarakat menjadi bagian besar dalam visi misi memantapkan Provinsi Jambi, baik itu dari segi pelayanan publik dalam urusan adnimistrasi, infrastruktur, perekonomian, kesehataan, dan pendidikan.

BACA LAINNYA  Pembelajaran Penting dari Kapolres Sampang soal Kompetensi Wartawan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batanghari terus meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi yang lebih baik lagi kedepannya. Salah satu syarat dalam mewujudkan sinergitas yang baik adalah membangun silahturahmi yang baik, seperti kegiatan halal bihalal ini.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Al Haris Harapkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Polri Meningkat

21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual

16 Juni 2022 - 17:05 WIB

Al Haris: Kunker Wapres Berharap Berdampak Positif Bagi Jambi

15 Juni 2022 - 19:12 WIB

Jalur Batubara Koto Boyo – Tempino Mulai Dikerjakan, Al Haris Minta Pengusaha Serius

14 Juni 2022 - 20:16 WIB

Trending di Pemprov Jambi