Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Pendidikan · 1 Apr 2022 19:38 WIB

Acara Perpisahan, Kepsek SMAN 7 Batanghati Minta Siswa Jaga Ahlak Ditengah Masyarakat dan Orang Tua


 Acara Perpisahan, Kepsek SMAN 7 Batanghati Minta Siswa Jaga Ahlak Ditengah Masyarakat dan Orang Tua Perbesar

Kabarjambikito.com – SMA Negeri 7 Batanghari, Selasa (28/3/2022) melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2021-2022.

Acara berlangsung di Aula Amanah, Kelurahan Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari. Acara pun dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Acara dihadiri oleh Camat Marosebo Ulu, Kepala SMAN7 Batanghari, Kapolsek Marosebo Ulu, Kepala KUA, Damkar Marosebo Ulu, Kepala kelurahan Simpang sungai rengas, Ketua Komite SMAN7 Batanghari, Bapak/Ibu Guru dan Staf TU, para orangtua walimurid dan siswa-siswi SMAN 7 Batanghari.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari.

Ketua panitia pelaksana, Edo Sarbai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu para orangtua wali murid yang telah menyempatkan hadir pada hari yang berbahagia ini dalam rangka pelepasan siswa siswi SMA Negeri 7 Batanghari.

BACA LAINNYA  Zona Kuning, Al Haris: Wisuda Mulai Diperbolehkan

“Perlu saya informasikan, terselenggaranya acara ini berkat dana sumbangan dari siswa-siswi kelas XII. Tak hanya itu, saya mewakili semua pihak juga mengucapkan terimakasih kepada bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini. Tak lupa pula, saya pribadi pun ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktunya serta bekerja keras demi terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar. Semoga pengorbanan waktu dan tenaga kalian menjadi ladang pahala di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Senyum Bahagia Siswa SMPN 6 Muaro Jambi Saat PTM

Kepala SMA Negeri 7 Batanghari, Abdul Fattah, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan setelah berakhirnya masa pendidikan, ada dua kemungkinan yang akan kalian tempuhi, melanjutkan ke perguruan tinggi atau melanjutkan ke dunia kerja.

“Anak-anak ku sekalian, ilmu yang sebenarnya itu adalah terjun langsung ke masyarakat. Di sekolah kita diajarkan disiplin, menghormati orang tua, kemudian memiliki dedikasi yang tinggi,” Kata Kepsek SMAN 7 Batanghari dengan penuh harapan.

Dalam kesempatan itu, Abdul Fattah mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMAN 7 Batanghari yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan SMAN 7 Batanghari, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi maupun ke dunia kerja.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Mahasiswa Jambi Harus Berani Berusaha

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMA ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat, perlihatkan inilah lulusan SMAN 7 Batanghari yang berakhlak mulia,” Pinta Abdul Fattah memotivasi.

Pelepasan siswa-siswi SMAN 7 Batanghari tahun pelajaran 2021-2022 ini ditandai dengan pengalungan medali dan pemberian piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh wali kelasnya masing-masing.

Setelah itu, Acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama serta dilanjutkan dengan penampilan seni dari siswa-siswi SMAN 7 Batanghari. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Layanan Adminduk Bagi Disabilitas

15 April 2022 - 03:07 WIB

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Senin Hari Ini Gaji Gruru Honorer Akan Cair

4 April 2022 - 07:27 WIB

Masih Banyak Kekurangan Guru SD, Berikut Penjelasan Dinas PdK Batanghari

3 Maret 2022 - 11:18 WIB

Al Haris Siap Fasilitasi Permasalahan Internal Unbari dengan Yayasan Pendidikan Jambi

1 Maret 2022 - 21:49 WIB

Trending di Pemprov Jambi