Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 17 Mei 2022 22:30 WIB

Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun


 Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief Perbesar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Kabarjambikito.com – Memang yang jadi permasalahan di Kabupaten Batanghari adalah kondisi jalan. Hampir setiap desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari mengalami kerusakan.

Dan tentunya dengan kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar masyarakat sangat menantikan ” Perubahan ” terjadi. Namun perlu juga diketahui, untuk mewujudkan semua itu tidak bisa sekaligus, artinya harus bertahap dan berproses.

Di Kabupaten Batanghari adalah 26 jalan arteri. Jalan arteri adalah sebuah jalan perkotaan kapasitas tinggi. Fungsi utama dari jalan arteri adalah untuk mengirimkan lalu lintas dari jalan kolektor menuju jalan bebas dan jalan ekspres, dan antara pusat-pusat perkotaan pada tingkat pelayanan tertinggi yang memungkinkan

Sementara saat ini hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Batanghari kondisi jalan mengalami kerusakan. Ada 26 jalan arteri yang akan dibangun . Jalan arteri adalah sebuah jalan perkotaan kapasitas tinggi. Fungsi utama dari jalan arteri adalah untuk mengirimkan lalu lintas dari jalan kolektor menuju jalan bebas dan jalan ekspres, dan antara pusat-pusat perkotaan pada tingkat pelayanan tertinggi yang memungkinkan.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Pelayanan Yang Baik Bisa Membuat Orang Jadi Sehat

” Ada yang menyebutkan, pak desa kami jalannya masih buruk. Dan hampir semua warga mengeluh jalannya buruk. Kami di Peninjauan jalannya buruk, kami di Simpang Rantau Gedang sampai ke Sungai Ruan jalannya buruk, kami di Simpang Sekati sampai ke Bukit Harapan jalannya buruk. Masuk ke Tembesi, jalan ke Sungai Abang jalannya buruk, jalan di Ampelu jalan buruk juga. Masuk lagi ke Kecamatan Batin XXIV di Seberang Aur Gading menuju ke Hajran juga buruk. Masuk lagi ke Terusan ke Pasar Terusan buruk juga, jalan dari Simpang Malapari ke Napal Sisik buruk juga. Di Pemayung juga buruk, dan masih ada lagi di beberapa desa. Ada 26 jalan arteri di Batanghari dalam keadaan buruk. Apalagi ini bisa kita selesaikan maka ekonomi Batanghari akan pulih. Warga akan lancar ke kebun dan membawa hasil ke kebun, ” jelas Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  DPRD Provinsi Jambi Tetapkan Nama Anggota KIP Priode 2022-2026

Lanjut Fadhil, jika jalan sudah bagus, orang akan mudah untuk membeli bahan baku dengan barang yang di murahkan dengan ongkosnya lebih hemat.

BACA LAINNYA  Jurnalis Kritik Pejabat, Fadhil Arief: Tak Mampu Berkomunikasi Gagal Jadi Pejabat

” Dan ini akan coba kita selesai, entah bisa atau tidak. Paling tidak langkahnya akan kita lakukan. Kami mohon do’a dan dukungan, karena kami telah mengusulkan tambahan dana untuk jalan itu, ” jelas Fadhil Arief.

Fadhil juga menyebutkan, saat ini sebagian sudah persiapan kerja sekarang, sebagai menunggu tambahan dana.

” Apalagi 26 ruas arteri jalan di Batanghari ini memang bisa kita selesaikan di tahun 2022 ini. Maka pembangunan jalan di tahun 2022 ini sama dengan pembangunan jalan di Batanghari selama 15 tahun,” bebernya.

Artikel ini telah dibaca 516 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kabar Terbaru