Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 20 Nov 2021 10:48 WIB

Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam


 Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam Perbesar

Kabarjambikito.com — Satgas Covid-19 Kota Jambi dinilai tidak profesional dalam memberikan pelayanan rekomendasi izin kegiatan.

Pasalnya dalam rangka HUT ke 5 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara yang akan di selenggarakan pada tanggal 22 November 2021 lusa, Sekjen DPP LPKNI yang juga Ketua Panitia HUT, Budiyanto menjelaskan telah memasukan permohonan kegiatan HUT LPKNI ke Satgas Covid-19 kota Jambi.

Namun surat rekomendasi yang di keluarkan bukanlah kegiatan Dirgahayu LPK Nusantara Indonesia ke 5 namun kegiatan lomba senam dihalaman sekretariat DPP LPK Nusantara Indonesia

BACA LAINNYA  Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

” Saya sudah konfirmasi namun di alihkan lagi kesekretariat satgas, ya tentu ini tidak profesional harusnya setelah di informasikan kembali bahwa surat rekomendasi ini salah harus di tindaklanjuti dan di perbaiki ” Ujar Budiyanto, Sabtu (20/11/2021).

Disisi lain Budiyanto meski menyayangkan kelalaian pihak satgas Covid-19, dirinya tetap mengapresiasi respon time yang cepat dari tim satgas untuk LPKNI.

BACA LAINNYA  MA Goes to Campus, Membedah UU ITE dan Kebebasan Berekspresi dalam Media Sosial

” Permohonan kami masukan tanggal 16 dan langsung keluar di tanggal 16 itu juga, tapi sayangnya ini tetap tidak profesional kok izin kami malah lomba senam, kita ini kantor pusat seluruh Indonesia dan kegiatan ini momen penting ” pungkasnya.

Secara terpisah verifikator satgas Covid-19, Joko saat di konfirmasi melalui panggilan WhatsApp mengarahkan panitia HUT LPKNI ke 5 untuk mengkonfirmasi langsung kebagian sekretariat.

BACA LAINNYA  Saat Mandi, Santri di Sarolangun Tenggelam

” Klarifikasi kebagian sekretariat saja ” singkat Joko.

Disamping itu Budiyanto mengharapakan kedepan satgas Covid-19 Kota Jambi akan lebih profesional dalam memberikan pelayanan.

Dimana menurutnya jangan sampai kesalahan ini merugikan pemohon akibat kinerja yang tidak profesional memberikan pelayanan.

” Kedepan harapannya agar lebih profesional, karena inikan timnya beda-beda jangan sampai nanti karena kelalaian ini akan merugikan pemohon ” imbuhnya. (Ade,l

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah