Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 20 Nov 2021 10:48 WIB

Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam


 Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam Perbesar

Kabarjambikito.com — Satgas Covid-19 Kota Jambi dinilai tidak profesional dalam memberikan pelayanan rekomendasi izin kegiatan.

Pasalnya dalam rangka HUT ke 5 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara yang akan di selenggarakan pada tanggal 22 November 2021 lusa, Sekjen DPP LPKNI yang juga Ketua Panitia HUT, Budiyanto menjelaskan telah memasukan permohonan kegiatan HUT LPKNI ke Satgas Covid-19 kota Jambi.

Namun surat rekomendasi yang di keluarkan bukanlah kegiatan Dirgahayu LPK Nusantara Indonesia ke 5 namun kegiatan lomba senam dihalaman sekretariat DPP LPK Nusantara Indonesia

BACA LAINNYA  Ngneng Budayo, Warga Rambutan Masam Disuguhkan Berbagai Tarian

” Saya sudah konfirmasi namun di alihkan lagi kesekretariat satgas, ya tentu ini tidak profesional harusnya setelah di informasikan kembali bahwa surat rekomendasi ini salah harus di tindaklanjuti dan di perbaiki ” Ujar Budiyanto, Sabtu (20/11/2021).

Disisi lain Budiyanto meski menyayangkan kelalaian pihak satgas Covid-19, dirinya tetap mengapresiasi respon time yang cepat dari tim satgas untuk LPKNI.

BACA LAINNYA  Berkontribusi Besar di Dunia Pendidikan, Wawako Maulana Apresiasi Diniyyah Al-Azhar Jambi

” Permohonan kami masukan tanggal 16 dan langsung keluar di tanggal 16 itu juga, tapi sayangnya ini tetap tidak profesional kok izin kami malah lomba senam, kita ini kantor pusat seluruh Indonesia dan kegiatan ini momen penting ” pungkasnya.

Secara terpisah verifikator satgas Covid-19, Joko saat di konfirmasi melalui panggilan WhatsApp mengarahkan panitia HUT LPKNI ke 5 untuk mengkonfirmasi langsung kebagian sekretariat.

BACA LAINNYA  Jelang Kongres, PW IPNU Provinsi Jambi Gelar Rapat Terbatas

” Klarifikasi kebagian sekretariat saja ” singkat Joko.

Disamping itu Budiyanto mengharapakan kedepan satgas Covid-19 Kota Jambi akan lebih profesional dalam memberikan pelayanan.

Dimana menurutnya jangan sampai kesalahan ini merugikan pemohon akibat kinerja yang tidak profesional memberikan pelayanan.

” Kedepan harapannya agar lebih profesional, karena inikan timnya beda-beda jangan sampai nanti karena kelalaian ini akan merugikan pemohon ” imbuhnya. (Ade,l

Artikel ini telah dibaca 87 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Trending di Kota Jambi