Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Nasional · 8 Des 2021 11:38 WIB

Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021


 Wakil Walikota Jambi, Maulana terima penghargaan Perpamsi Award 2021  dari  Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Perbesar

Wakil Walikota Jambi, Maulana terima penghargaan Perpamsi Award 2021 dari  Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia,

Kabarjambikito.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang, kembali mencatat prestasi terbaik di tingkat nasional. Pemerintah Kota Jambi mendapatkan penghargaan Perpamsi Award 2021, atas kinerja perusahaan milik daerah ini dalam bidang pelayanan air minum kepada publik.

Penghargaan Perpamsi Award 2021 tersebut di terima Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM dari Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, di Auditorium Hotel Sunnan Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/12/21).

BACA LAINNYA  Perjuangan Pria Jambi Nikahi Bule Turki, Sempat Dihina Tetangga Sampai Ibunda Nangis

Dalam agenda dua tahunan yang digelar Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) itu, PDAM Tirta Mayang dinilai sukses memberikan kinerja pelayanan terbaik dibidang air minum untuk kategori PDAM yang melakukan inovasi pembiayaan perbankan maupun lembaga keuangan.

BACA LAINNYA  Rakernas JMSI Bakal Dibuka Ketua DPR-RI, Kapolda Jateng Jamin Keamanan

Wawako Maulana dalam acara tersebut didampingi Dirut PDAM Dwike Riantara, S. Sos, M.Si. Hadir pula Walikota Milenial, Gibran Rakabuming, Walikota Solo yang putra Presiden Jokowi, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan lainnya.

“Alhamdulillah PDAM kita untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan dari Perpamsi. “Saya apresiasi kinerja seluruh karyawan PDAM, yang telah bekerja keras dan baik sehingga mendapatkan anugerah ini,” kata calon kuat penerus kesuksesan Walikota Sy Fasha ini usai menerima piagam.

BACA LAINNYA  Rapat Soal IKN Bersama Jokowi, Hampir Seluruh Gubernur sudah Tiba di Balikpapan

Menurutnya, penghargaan Perpamsi bukanlah tujuan. Tapi, ke depan penghargaan ini akan menambah motivasi seluruh jajaran PDAM Tirta Mayang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang penyediaan air minum. Capaian 100% pelayanan harus segera dikebut,” tandasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis

26 Juni 2022 - 17:06 WIB

Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi

25 Juni 2022 - 08:49 WIB

JMSI Siap Bekerjasama dengan Stakeholder Kepemiluan

23 Juni 2022 - 17:47 WIB

Ketua JMSI Pusat Minta Seluruh Anggotanya Tidak Tejebak Arus Pemilu 2024

22 Juni 2022 - 08:20 WIB

Ini Sosok Irjen Yazid Fanani Yang Dukung Perlindungan Data Pribadi

21 Juni 2022 - 08:33 WIB

Pembelajaran Penting dari Kapolres Sampang soal Kompetensi Wartawan

20 Juni 2022 - 11:44 WIB

Trending di Nasional