LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Kabar Daerah

Sabtu, 30 Januari 2021 - 09:25 WIB

Ajukan Rp 28 Milyar, Kadis Perkim Very Ardiansyah: Semoga Tidak Dipangkas Tahun Ini

Kadis Perkim Batanghari, Very Ardiansyah

Kadis Perkim Batanghari, Very Ardiansyah

Kabarjambikito.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Batanghari ajukan anggaran kegiatan melalui bidang perumahan sebesar Rp 28 Milyar.

Anggaran tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Batanghari tahun 2021 yang diperuntukan ke beberapa kegiatan yang dianggap perlu.

Pengerjaan pembangunan tersebut melanjutkan perencanaan kegiatan tahun 2019 yang pada awalnya akan dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, akan tetapi teralihkan ke anggaran penanganan Covid-19.

Baca Juga   Abdullah Sani Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPD PKS Tanjab Barat

Dikatakannya, tahun ini total pagu anggaran yang di ajukan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) melalui Bidang Perumahan yaitu sebesar Rp 28 Milyar.

” Bidang Perumahan hanya menganggarkan sebesar 28 Milyar untuk pengerjaan kegiatan yang benar – benar dianggap perlu” Kata Kepala Dinas Perkim Very Ardiansyah Jum’at (29/01/2021).

Baca Juga   Brigjen TNI M. Zulkifli : Prajurit Yang Terlibat Narkoba Akan Dipecat

Lanjut Very, dari Rp 28 Milyar tersebut, tersisa hanya sekitar 37 paket pengerjaan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, itupun masih menyesuaikan dengan pagu pengerjaan.

” Bidang Perumahan, pada tahun 2021 ini akan mengajukan kegiatan Drainase, Jalan Lingkungan, Fasilitas Umum seperti Rumah Ibadah dan Pembangunan Gedung,” Tuturnya.

Baca Juga   Nah... Pembangunan Proyek di Tanjabbar Salah Alamat?

Ia juga berharap, mudah – mudahan anggaran yang di ajukan pada tahun ini tidak terkena lagi Refocusing (pengalihan anggaran) karena di tahun sebelum anggaran Dinas Perkim telah teralihkan.

” Semoga di tahun 2021 ini dengan total anggaran yang di ajukan tersebut tidak terpangkas, karena ingin melanjutkan pembangunan yang tertunda,” Tutup Veri.

(Pujil

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Kukuhkan Kordes di Aur Gading, Kordes: Dengan Ilmu dan Pengalaman Fadhil-Bakhtiar Mampu Merubah Batanghari Lebih Baik

Kabar Daerah

Di Tanjab Barat Nama Abdullah Sani Menggema, Haris: Rugi Kita Kalau Tak Pilih Beliau

Batanghari

KPUD Batanghari Siap Gelar PSU Untuk 4 Kecamatan

Batanghari

Kaban BKPSDMD Batanghari Sebut, Tahun ini Buka CPNS

Kabar Daerah

Marga Serampas (2)
https://kabarjambikito.com/2020/10/16/gempar-mencuri-tali-pocong-kubur-dibongkar/

Kabar Daerah

Gempar… Mencuri Tali Pocong, Kubur Dibongkar

Pendidikan

Bulan April Siswa SD dan SMP Tanjabbar Mulai Gelar Ujian Akhir

Kabar Daerah

Ini Pesan Sekda Muaro Untuk ASN Jelang Tahun Baru 2021