Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Tanjabbar ยท 26 Agu 2021 21:18 WIB

Akhirnya Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Selesai


 Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat (foto pakai peci) Perbesar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat (foto pakai peci)

Kabarjambikito.com – Akhirnya validasi data calon pelanggan jaringan gas di kabupaten Tanjab Barat selesai. Sebanyak 4.679 pelanggan yang berada di wilayah kecamatan Tungkal Ilir sudah terdata.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Bupati juga menjelaskan, jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di tiga Kelurahan yang ada dalam kecamatan Tungkal Ilir, yaitu Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan Harapan,”jelasnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini. Dia juga menginstruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan gas nantinya.

BACA LAINNYA  Wabup BBS Hadiri Rapat Koordinasi Kenduri

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga, mudah-mudahan nanti pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini” ujarnya.

Sebelumnya, pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah di data.

BACA LAINNYA  Kades Terpilih Hadir di Musyawarah Bersama, Warga Minta Bantuan Mesin Perontok Padi

Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos Dirut PDAM Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar