Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Tanjabbar

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:18 WIB

Akhirnya Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Selesai

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat (foto pakai peci)

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat (foto pakai peci)

Kabarjambikito.com – Akhirnya validasi data calon pelanggan jaringan gas di kabupaten Tanjab Barat selesai. Sebanyak 4.679 pelanggan yang berada di wilayah kecamatan Tungkal Ilir sudah terdata.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Terkait Penyelewengan APBD dan BLUD DI RSUD Raden Mattaher, LSM 9 Jambi Minta Gubernur Teruskan ke Hukum

Bupati juga menjelaskan, jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di tiga Kelurahan yang ada dalam kecamatan Tungkal Ilir, yaitu Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan Harapan,”jelasnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini. Dia juga menginstruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan gas nantinya.

BACA LAINNYA  Bakhtiar Sebut, Infrastruktur Jadi Program Prioritas Pemkab Batanghari

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga, mudah-mudahan nanti pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini” ujarnya.

Sebelumnya, pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah di data.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos Dirut PDAM Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan. (Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD

Ekonomi

Tinjau Peternakan Sapi, Bupati Anwar Sadat: Budidaya Sapi Bisa Ditiru Kelompok Lain

Tanjabbar

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan Warga 9 Desa, Wabup Warning Perpanjangan HGU PT DAS

Tanjabbar

Sebanyak 27 JTP Tanjabbar Ikuti Uji Kompeten

Tanjabbar

Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal

Peristiwa

Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi

Kesehatan

Dapat Kabar Bayi Kekurangan Gizi, Bupati Anwar Sadat Langsung Kunjungi RSUD Daud Arif Kualatungkal