Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Pendidikan · 19 Okt 2021 23:58 WIB

Al Haris Ajak Mahasiswa Jambi Harus Berani Berusaha


 Salah seorang mahasiswa memberi pertanyaan kepada Al Haris Perbesar

Salah seorang mahasiswa memberi pertanyaan kepada Al Haris

Kabarjambikito.com – Dinas Kominfo Provinsi Jambi – Gubernur Al Haris Memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo, Selasa (19/10/2021).

Selepas menghadiri sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Kabupaten Bungo, Gubernur Al Haris melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Bungo dengan memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati dan Wakil Bupati, OPD Terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah Bungo.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Jambi Terus Fokus Benahi Bidang Pendidikan

Pada kuliah umum tersebut, Gubernur Al Haris emberikan motivasi kepada Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bungo. Gubernur Al Haris mengatakan mnak-anak muda Jambi mempunyai keberanian dalam berusaha seperti Anak Presiden yang membuka usaha martabak.

Dan juga kita harus menconthka Chairul Tanjung yang awal mulanya berusaha keripik singkong, kita lihat sekarang hartanya triliunan. Saya berharap anak-anak muda kita tidak malu dan mempunyai semangat kerja keras yang kuat.

BACA LAINNYA  Oknum Polisi Nakal, Mabes Polri Minta Lapor ke Propam

“Kuliah umum ini hanya untuk memberikan semangat dan spirit kepada Mahasiswa, kepada Dosen, dan seluruh Civitas Akademik STKIP Muhammadiyah Muaro Bungo. Agar supaya semangat pendidikan, semangat mendidik dosen-dosen, semangat untuk menambah ilmu dan wawasan mereka miliki dan termasuk semangat anak-anak muda yang kuliah disini untuk mereka menimba ilmu dan diluar konteks belajar juga menambah ilmu ilmu lainnya. Kita ingin bahwa dosen dosen kita punya kualitas, mahasiswa kita juga berkualitas. Saya mendukung penuh berubahnya Universitas agar bisa masuk program studi yang lebih banyak lagi” paparnya.

BACA LAINNYA  Polisi Perketat Keamanan Dibeberapa Titik Rawan Kota Bangko
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

23 Mei 2022 - 15:46 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Layanan Adminduk Bagi Disabilitas

15 April 2022 - 03:07 WIB

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Senin Hari Ini Gaji Gruru Honorer Akan Cair

4 April 2022 - 07:27 WIB

Acara Perpisahan, Kepsek SMAN 7 Batanghati Minta Siswa Jaga Ahlak Ditengah Masyarakat dan Orang Tua

1 April 2022 - 19:38 WIB

Trending di Pendidikan