Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Pendidikan · 19 Okt 2021 23:58 WIB

Al Haris Ajak Mahasiswa Jambi Harus Berani Berusaha


 Salah seorang mahasiswa memberi pertanyaan kepada Al Haris Perbesar

Salah seorang mahasiswa memberi pertanyaan kepada Al Haris

Kabarjambikito.com – Dinas Kominfo Provinsi Jambi – Gubernur Al Haris Memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo, Selasa (19/10/2021).

Selepas menghadiri sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Kabupaten Bungo, Gubernur Al Haris melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Bungo dengan memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati dan Wakil Bupati, OPD Terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah Bungo.

BACA LAINNYA  Senyum Bahagia Siswa SMPN 6 Muaro Jambi Saat PTM

Pada kuliah umum tersebut, Gubernur Al Haris emberikan motivasi kepada Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bungo. Gubernur Al Haris mengatakan mnak-anak muda Jambi mempunyai keberanian dalam berusaha seperti Anak Presiden yang membuka usaha martabak.

Dan juga kita harus menconthka Chairul Tanjung yang awal mulanya berusaha keripik singkong, kita lihat sekarang hartanya triliunan. Saya berharap anak-anak muda kita tidak malu dan mempunyai semangat kerja keras yang kuat.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Ultimatum Pengusaha, dan Sopir Angkutan Batubara

“Kuliah umum ini hanya untuk memberikan semangat dan spirit kepada Mahasiswa, kepada Dosen, dan seluruh Civitas Akademik STKIP Muhammadiyah Muaro Bungo. Agar supaya semangat pendidikan, semangat mendidik dosen-dosen, semangat untuk menambah ilmu dan wawasan mereka miliki dan termasuk semangat anak-anak muda yang kuliah disini untuk mereka menimba ilmu dan diluar konteks belajar juga menambah ilmu ilmu lainnya. Kita ingin bahwa dosen dosen kita punya kualitas, mahasiswa kita juga berkualitas. Saya mendukung penuh berubahnya Universitas agar bisa masuk program studi yang lebih banyak lagi” paparnya.

BACA LAINNYA  Tingkatkan SDM dan Ekonomi, SKK Migas-KKKS Lakukan Program Pengembangan Masyarakat
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peningkatan Kualitas Pendidikan Pada Era Digital Melalui Peran Kehumasan Pendidikan

22 November 2021 - 19:11 WIB

Mulai 2022 Gubernur Jambi Berikan Bea Siswa Untuk Anak Hafiz Al Qur’an Perbulan

8 November 2021 - 08:37 WIB

HIMAKOJA Lahirkan Ratusan Kader, Siap Bangun dan Jaga Kota Jambi

7 November 2021 - 20:12 WIB

JMSI Lahat Jadi Pemateri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Emirates Islamic School

4 November 2021 - 15:46 WIB

Pemilihan Ketua Umum PMII Batanghari Semakin Dekat

3 November 2021 - 19:27 WIB

Fadhil Arief Minta Guru PAUD Batanghari Ciptakan Anak Cerdas dan Kreatif

2 November 2021 - 16:17 WIB

Trending di Kabar Daerah