Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Pemprov Jambi · 7 Feb 2022 19:56 WIB

Al Haris: ASN Garda Terdepan Memberi Pelayanan Kepada Masyarakat


 Al Haris: ASN Garda Terdepan Memberi Pelayanan Kepada Masyarakat Perbesar

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Hal tersebut dilakukan Al Haris saat memimpin Rapat Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, yang berlangsung di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, Senin (07/02/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Berkomitmen Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Dalam sesi wawancara, Al Haris mengatakan, Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) ini merupakan pertemuan strategis dalam rangka koordinasi, sinergi, dan evaluasi.

“Rakor hari ini bertujuan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, tentunya kita mengharapkan dengan adanya kegiatan ini program percepatan pembangunan Provinsi Jambi dapat terlaksana dengan baik,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Mahasiswa Gelar Aksi di Gedung KPK, Firli Bahuri Pimpin Rakor di Jambi

Al Haris mengungkapkan, pemerintah daerah harus terus melakukan monitoring dan koordinasi terkait pengembangan ASN. “Kita mengharapkan pemerintah daerah untuk terus melakukan monitoring dan koordinasi, serta membuat langkah-langkah kebijakan yang konkrit, sehingga meningkatkan daya saing ASN,” ungkap Al Haris.

BACA LAINNYA  Ingatkan Kader, Suharso Monoarfa: Jangan Jadikan Partai Sebagai Pelarian

“Tentunya hal ini seiring dengan moratorium yang telah kita ketahui bersama, tujuan dari moratorium tersebut adalah sebagai penyeimbang kinerja antar daerah, sehingga nantinya tidak ada lagi ketimpangan antar daerah baik dari segi ekonomi maupun pengembangan sumber daya manusia,” pungkas Al Haris.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi