Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Pemprov Jambi · 28 Mar 2022 09:20 WIB

Al Haris: Berolahraga Membentuk Jiwa dan Kepribadian Sehat


 Tampak Gubenur Jambi bersama Bupati Bungo Hadiri Penutupan Sepak Bola Bintang Timur Cup Perbesar

Tampak Gubenur Jambi bersama Bupati Bungo Hadiri Penutupan Sepak Bola Bintang Timur Cup

Kabarjambikito.com- Turnamen sepak bola Bintang Timur Cup ke 9 yang berlangsung di Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir resmi di tutup, Senin (28/3/2022). Dalam penutupan ini dihadiri langsung Gubernur Jambi Dr. H Al Haris dan Bupati Bungo H Mashuri.

Partai akhir dalam perebutan juara ini, mempertemukan kesebelasan tuan rumahberhadapan Club Bina Sakti Dusun Tanjung Belit. Dimana hasil akhir di menangi kesebelasan tuan rumah Bintang Timur Pulau Batu dengan Skor akhir 1-0.

BACA LAINNYA  Dievakuasi ke Dekai, Jenazah KKB Temianus Magayang Dimakamkan di Kampung Halaman

Dalam pertandingan ini berlangsung sengit, kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya. Pada babak pertama kedudukan berlangsung imbang dengan skor kacamata 0-0.

Selanjutnya, memasuki babak kedua kedua kesebelasan masih memainkan tempo tinggi, bahkan pada menit ke 84 pemain Bintang Timur berhasil menjebolkan gawang Bina Sakti. Skor itu bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

BACA LAINNYA  Bang Zeck ,Dari Kerja Dompeng, Hinga Jadi Jadi Bos Media

Gubernur Jambi Dr H Al Haris dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga selalu berupaya meningkatkan prestasi olahraga termasuk sepak bola,

Mari terus membina semua cabang olahraga, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah menampilkan permainan terbaiknya yang tetap menjunjung tinggi sportifitas, yang perlu di contoh bagi semua.

BACA LAINNYA  Al Haris: Disbudpar Provinsi Jambi Harus Ciptkan Gagasan Kreatif dan Inovatif

“Tetaplah berolahraga karena dengan berolahraga akan membentuk jiwa dan kepribadian yang sehat sebagaimana semboyan yang berbunyi didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,”katanya.

Selain Gubernur Jambi dan Bupati Bungo, hadir juga pada penutupan ini, Sekda Bungo, Ketua Askab PSSI Bungo, Para Kepala OPD, Camat, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Jujuhan dan undangan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Trending di Pemprov Jambi