Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Pemprov Jambi · 4 Feb 2022 16:33 WIB

Al Haris: Di Bangun Gedung Mahligai Bisa Sentuh Masyarakat Paling Bawah


 Al Haris: Di Bangun Gedung Mahligai Bisa Sentuh Masyarakat Paling Bawah Perbesar

Kabarjambikito.com – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso menghadiri acara peresmian gedung Mahligai Bank 9 Jambi pada Jumat (04/02/2022)

Peresmian dilakukan di Kantor Pusat Bank Jambi 9 pukul 09.00 WIB. Dimana Sejak hari ini tepat tanggal 04 Februari 2022 Gedung Mahligai 9 Jambi secara resmi dibuka operasionalnya oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H. dengan ditandai Pemukulan Gendang.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan di bangunnya Gedung Mahligai 9 Jambi ini bisa menyentuh masyarakat paling bawah dan berharap agar Bank Jambi ini dapat meningkatkan pelayanannya seperti dalam Tekhnologi dan SDM untuk melayani masyarakat sehingga Bank Jambi ini kedepannya bisa bersaing dengan Bank-Bank lain.

BACA LAINNYA  Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

“Saya yakin dan percaya Bank 9 Jambi akan tumbuh prospek kedepannya, asalkan kita sama-sama membantu terus menjadi nasabah setia di Bank 9 Jambi,” ucap Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Kebakaran Rumah Warga Tembesi

Sementara itu, Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yurisak Elhalcon, S.H, Ms.i menjelaskan bahwa nama Gedung Mahligai ini atas ide dari bapak H. Marzuki Usman putra Jambi yang pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan, dimana Mahligai yang berarti tempat istirahat para Raja – Raja dan Permaisuri.

“Dana yang terkumpul untuk Anggaran Pembangunan gedung Mahligai 9 Jambi ini adalah sejumlah 111 Milyar,” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Drs. H abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kajati Prov. Jambi Sapta Subrata, Anggota DPR RI H. Hasan Basri Agus, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Yozal Zein, Kasrem 042/Gapu Kolonel Infantri M. Yamin Dano dan para tamu undangan lainnya.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi