Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Pemprov Jambi · 30 Mar 2022 07:03 WIB

Al Haris Janji Akan Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi


 Al Haris Janji Akan Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun atau satu abad. Persaudaraan Setia Hati Terate menggelar SH Terate Cup I, kejuaraan Piala bergilir Gubernur Jambi di kabupaten Merangin, berlangsung di SMA 12 Merangin, Senin (28/03/2022).

Sebanyak 120 atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate diikuti 11 Cabang yang di provinsi Jambi mengikuti kejuaraan Piala bergilir Gubernur Jambi yang diselenggarakan di Cabang Merangin.

Selama tiga hari, ratusan pendekar dari berbagai jenjang usia itu akan bersaing menjadi yang terbaik di kelasnya, kegiatan dihadiri AL-Haris, Gubernur Jambi, Bupati Merangin, H.Mashuri , S.Pd . MM , Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Camat Pamenang, Kepala SMA 12 Merangin, Ketua Umum IPSI Pengprov Jambi dan Ketua IPSI Merangin, serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Al Haris: Disbudpar Provinsi Jambi Harus Ciptkan Gagasan Kreatif dan Inovatif

Pembukaan kejuaraan PSHT Cup I dibuka langsung oleh Gubernur Jambi , Al – Haris.

Sementara itu Ketua Perwapus PSHT Provinsi Jambi, Kang Mas Sutikno, S.Pd. M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Kejuaraan SH Terate Cup I ini diadakan dalam rangka memperingati usia dari Persaudaraan Setia Hati Terate memasuki 100 Tahun atau 1 Abad, tentunya banyak kegiatan yang sudah di rencanakan dari tahun 2021 yang lalu, ada yang sudah dilaksanakan ada yang belum dilaksanakan seperti saat ini kita melaksanakan SH Terate Cup semua cabang dan Provinsi.

BACA LAINNYA  Sani Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Layanan Adminduk Bagi Disabilitas

Dalam sambutannya Sekaligus membuka SH Terate Cup Tahun 2022 secara resmi, Gubernur Al-Haris menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya Kejuaraan SH Terate Cup yang ke satu, piala bergilir Gubernur Jambi ini di Kabupaten Merangin.

BACA LAINNYA  Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun

“Saya bersama Ketua IPSI dan Kadispora sudah sepakat mendirikan padepokan di Kota Jambi, tapi sempat tertunda, dan Insyaallah kita akan selesaikan bangun padepokan tersebut, ” janji Haris.

Al-Haris juga menambahkan , dengan adanya pencak silat ini, akan membuat generasi muda jauh dari narkoba.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Trending di Pemprov Jambi