Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kabar Daerah · 19 Des 2021 12:04 WIB

Al Haris: Kami Menunggu Ide-ide Cerdas dan Gagasan dari KAHMI dan FORHATI Untuk Jambi


 Haris pada acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI dan FORHATI Provinsi Jambi Periode 2021-2026, Perbesar

Haris pada acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI dan FORHATI Provinsi Jambi Periode 2021-2026,

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Al Haris mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Provinsi Jambi untuk membantu Provinsi Jambi dalam mendorong kemajuan dan meningkatkan daya saing daerah Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan Al Haris pada acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI dan FORHATI Provinsi Jambi Periode 2021-2026, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (18/12/2021) malam.

BACA LAINNYA  Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi

“Saya mengapresiasi keberadaan KAHMI dan FORHATI yang ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah maupun pembangunan nasional, karena insan insan cendikia yang ada pada KAHMI dan FORHATI memiliki kekuatan melalui keahlian dan profesinya masing masing dalam memberikan pengabdian dan gagasannya untuk kemajuan daerah Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris mengharapkan, KAHMI dan FORHATI memberikan masukan dan saran yang konstruktif bagi Pemerintah Provinsi Jambi.

“Kami menunggu ide ide cerdas dan gagasan kreatif dari KAHMI dan FORHATI untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam melakukan terobosan pembangunan yang nanti pada akhirnya akan bermuara kepada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” harap Al Haris.

BACA LAINNYA  Al Haris: Kejuaraan ini Bertujuan Mencari Potensi dari Generasi Muda

Al Haris juga menuturkan, saat ini Pemerintah Provinsi Jambi sangat concern dengan kualitas sumber daya manusia melalui pembangunan seluruh sektor, sehingga sejalan dengan tema hari ini yaitu Komitmen Membangun Negeri, Sinergi KAHMI mewujudkan Jambi Mantap.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani Ajak Semua Pihak Pulihkan Ekonomi Rakyat Jambi

Sesungguhnya, komitmen untuk bersinergi membutuhkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter sebagai modal paling mendasar serta aset paling berharga dalam pembangunan.

“Saat KAHMI dan FORHATI telah meniatkan hati berkomitmen membangun negeri guna mewujudkan Jambi Mantap, ini menunjukkan bahwa KAHMI dan FORHATI peduli dan ikut berkontribusi dalam upaya membangun Provinsi Jambi yang sama sama kita cintai ini,” tutur Al Haris.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi