Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Olahraga

Jumat, 7 Januari 2022 - 18:11 WIB

Al Haris: Kejuaraan ini Bertujuan Mencari Potensi dari Generasi Muda

Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022)

Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022)

Kabarjambikito.com –Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga tenis di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022).

Kejuaran tenis lapangan ini merupakan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi.

“Seluruh pemangku kepentingan harus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang, termasuk pembangunan dalam bidang olahraga seperti tenis lapangan ini. Kita harus terus berupaya dalam meningkatkan prestasi olahraga, khususnya tenis lapangan dengan melakukan pembinaan maupun meningkatkan pembangunan infrastruktur,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Pecinta Sepak Bola Angkat Kembali Nama Jambi

Al Haris menuturkan, kejuaran tenis lapangan ini juga merupakan salah satu upaya untuk lebih menggeliatkan lagi olahraga tenis lapangan di Provinsi Jambi, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga tenis lapangan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Geng Motor Asal Mayang dan Simpang Rimbo Dibekuk, Samurai Hingga Celurit Diamankan Polisi

“Kejuaraan ini bertujuan mencari potensi dari generasi muda yang memiliki bakat olahraga tenis lapangan, serta untuk lebih meningkatkan kemampuan dari para pemain, baik dari segi teknik maupun dari segi mental,” tutur Al Haris.

Lebih lanjut, AL Haris berpesan agar selurih peserta mengikuti kejuaraan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan jangan sampai ada keributan. “Kita harus menanamkan dalam hati bahwa kejuaraan ini sebagai ajang untuk lebih meningkatkan persaudaraan antar peserta.

BACA LAINNYA  Pemkot Jambi Gelar Rapat Bersama Forkompinda Bahas PPKM, Ini Hasilnya

“Kita tunjukkan bahwa tenis lapangan maupun olahraga lainnya merupakan ajang untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan. Kita semua harus terus menjaga nama baik Provinsi Jambi sebagai provinsi yang aman, tertib, dan damai tetap terpelihara,” sambung Al Haris.
Al Haris yakin dan percaya bahwa masyarakat Provinsi Jambi turut

mendukung suksesnya kejuaraan tenis lapangan ini, sehingga kejuaraan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, serta menampilkan permainan tenis lapangan yang berkualitas dan menarik.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Viral !! Timnas Indonesia Kena Diskualifikasi Karena Aksi Asnawi ke Pemain Singapura

Olahraga

Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua

Olahraga

Al Haris: Olahraga Menhindari Generasi Muda Dari Pengaruh Negatif

Olahraga

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Al Haris Pada Pertandingan Sepak Bola

Kabar Daerah

Cari Bibit Muda Atlet Volly, LBC Adakan Turnamen Se-Provinsi Jambi

Kerinci/ Sungaipenuh

Al Haris Ajak Pecinta Sepak Bola Angkat Kembali Nama Jambi

Kabar Daerah

PS Kota Bikin Maulana Sumringah, Bonus Kemenangan Langsung Cair