Menu

Mode Gelap
Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa Kapolda Jambi Pimpin Penutupan Diktuba TA 2022

Olahraga · 7 Jan 2022 18:11 WIB

Al Haris: Kejuaraan ini Bertujuan Mencari Potensi dari Generasi Muda


 Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022) Perbesar

Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022)

Kabarjambikito.com –Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga tenis di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan Al Haris saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Gubernur Jambi Tahun 2022, bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Jum’at (07/01/2022).

Kejuaran tenis lapangan ini merupakan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi.

“Seluruh pemangku kepentingan harus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang, termasuk pembangunan dalam bidang olahraga seperti tenis lapangan ini. Kita harus terus berupaya dalam meningkatkan prestasi olahraga, khususnya tenis lapangan dengan melakukan pembinaan maupun meningkatkan pembangunan infrastruktur,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Meskipun Tanpa Dana Dari Karang Taruna, Turnamen Volly Ball Antar RW Berjalan Lancar

Al Haris menuturkan, kejuaran tenis lapangan ini juga merupakan salah satu upaya untuk lebih menggeliatkan lagi olahraga tenis lapangan di Provinsi Jambi, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga tenis lapangan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Dihadapan Wisudawan PATI, Kapolri Yakin Polri Akan Semakin Dicintai Rakyat

“Kejuaraan ini bertujuan mencari potensi dari generasi muda yang memiliki bakat olahraga tenis lapangan, serta untuk lebih meningkatkan kemampuan dari para pemain, baik dari segi teknik maupun dari segi mental,” tutur Al Haris.

Lebih lanjut, AL Haris berpesan agar selurih peserta mengikuti kejuaraan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan jangan sampai ada keributan. “Kita harus menanamkan dalam hati bahwa kejuaraan ini sebagai ajang untuk lebih meningkatkan persaudaraan antar peserta.

BACA LAINNYA  Pmanah Hanif Berjuang Ambil Emas Untuk Jambi

“Kita tunjukkan bahwa tenis lapangan maupun olahraga lainnya merupakan ajang untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan. Kita semua harus terus menjaga nama baik Provinsi Jambi sebagai provinsi yang aman, tertib, dan damai tetap terpelihara,” sambung Al Haris.
Al Haris yakin dan percaya bahwa masyarakat Provinsi Jambi turut

mendukung suksesnya kejuaraan tenis lapangan ini, sehingga kejuaraan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, serta menampilkan permainan tenis lapangan yang berkualitas dan menarik.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Belum Ada Gol di Babak Pertama

6 Juli 2022 - 21:06 WIB

Kapolres Batanghari M Hasan: Adventure Trail Ajang Silaturahmi Bagi Pencinta Motor Trail

3 Juli 2022 - 18:25 WIB

Firli Bahuri: Penyelenggara Pemilu Harus Belajar dari Filosofi Tinju

2 Juli 2022 - 16:46 WIB

Hasil Malaysia Open 2022: Apri/Fadia Lolos ke Final!

2 Juli 2022 - 15:10 WIB

Fadhil Arief Nahkodai Asprop PSSI Jambi, Al Haris: Sepak Bola di Jambi Akan Maju

1 Juli 2022 - 05:52 WIB

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari

15 Juni 2022 - 16:55 WIB

Trending di Olahraga