Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 28 Des 2021 20:08 WIB

Al Haris: Kesetaraan Gender Dalam Setiap Aspek Kehidupan Bisa Terwujud


 Al Haris pada acara puncak Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Perbesar

Al Haris pada acara puncak Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,

Kabarjambikito.com Hari Ibu ini merupakan sebuah momentum untuk mendorong kesetaraan gender di Indoensia, khususnya Provinsi Jambi. Hal ini dikemukakan Al Haris pada puncak Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

Peringatan Hari Ibu ke 93 ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I., Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Hesnidar Haris,S.E., dan Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj.Komariah Sani.

BACA LAINNYA  Satgas Covid-19 Keluarkan SE: Seluruh Pihak Terlibat PON XX Papua Wajib Karantina

“Pada kesempatan baik ini, perkenankan saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat Hari Ibu kepada para ibu, para perempuan hebat di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Jambi. Terima kasih dan penghormatan sebesar-besarnya saya haturkan kepada para ibu, para perempuan atas semua dedikasi, pengorbanan dan perjuangannya demi anak-anak dan keluarga, serta baktinya menjaga masa depan bangsa,” ujar Al Haris.

BACA LAINNYA  Gelar Acara Syukuran, Kades Komaruzzaman Ajak Semua Pihak Bersinergi

Gubernur Jambi, Al Haris menyatakan, selaku Pimpinan Daerah juga mengapresiasi semua pihak yang telah menyelenggarakan Peringatan Hari Ibu ke-93 ini.

”Peringatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya menjadi momentum bagi kita semua untuk mendukung dan melakukan berbagai upaya untuk terus mendorong dan memberi akses bagi para ibu, para perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya dalam setiap perannya dan agar kesetaraan gender dalam setiap aspek kehidupan dapat terwujud,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Mengaku Sejak SMP sudah Gunakan Sosmed, Anita Yasmin Sikapi Hatters

Al Haris menjelaskan, peringatan Hari Ibu di Indonesia memiliki makna yang berbeda dengan Hari Ibu di negara lain, karena peringatan Hari Ibu bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap sosok ibu sebagai perempuan hebat dalam keluarganya, tetapi peringatan Hari Ibu ini identik dengan tonggak pergerakan perempuan Indonesia dalam berkontribusi aktif memajukan bangsa.

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 06:56 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Provinsi Jambi