LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Merangin

Selasa, 13 April 2021 - 09:52 WIB

Al Haris: Marhaban Ramadhan, Hiasilah dengan Amal Kebajikan

Kabarjambikito.com – Bupati Merangin Al Haris, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/2021 M kepada umat muslim se-Provinsi Jambi.

Al Haris juga mengajak agar semua masyarakat Jambi yang melaksanakan ibadah puasa, mengerjakannya dengan ikhlas karena Allah SWT dan menyebar kebaikan kepada sesama.

“Mari kita laksanakan puasa Ramadhan sambil memetik hikmah di bulan yang penuh ampunan ini. Hiasilah dengan amal kebajikan, mudah-mudahan kita mendapat ridho Allah,” ungkap Al Haris di akun instagram pribadinya @alharismrg23.

Baca Juga   Cuma Haris-Sani Punya Program Kongkrit Penanganan Covid-19

Kepada media, Al Haris juga mendoakan agar seluruh umat muslim yang mengerjakan ibadah puasa, bisa melaluinya dengan penuh kekhusukan dengan tetap menjaga kerukunan umat beragama.

Baca Juga   Dekat dengan Media, Al Haris Jadi Saksi Nikah Seorang Wartawan di Kota Jambi

“Kita ini sama di mata Allah. Jadi hargailah sesama kita, baik yang melaksanakan puasa maupun keluarga kita yang tidak melaksanakan puasa. Semoga Allah menerima semua ibadah kita di bulan suci ini,” tambahnya.

Baca Juga   Berikut Program Jambi Mantap Untuk Tanjabbar

Al Haris juga mengimbau agar pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H kali ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan. Dan jangan lupa, mari sama-sama kita berdoa agar Allah mengangkat pandemi ini dari negeri kita tercinta,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Merangin

Langar Prokes ,Pedagang dan Pengunjung Pasar Pemenang di Tegur Polisi

Merangin

Saat Al Haris Jadi Iman Masjid

Merangin

Blue dan Smart Card Berteknologi NFC Bikin Pemalsu Buku KIR di Jambi Gigit Jari

Merangin

Bupati Merangin Al Haris : Tarawih dan Sholat Ied Boleh

Merangin

Lagi Mencari Kayu Bakar, Warga Merangin Temukan Sesosok Mayat Tanpa Kepala

Merangin

Hari Ini Putusan MK, Al Haris Tetap Jalankan Tanggungjawab Sebagai Kepala Daerah

Merangin

Al Haris Sampaikan LKPJ Merangin 2020