Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Pemprov Jambi · 10 Mar 2022 21:24 WIB

Al Haris Minta BPD Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemrov


 Haris saat melakukan Audiensi bersama Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPBDSI) Provinsi Jambi, bertempat di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Perbesar

Haris saat melakukan Audiensi bersama Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPBDSI) Provinsi Jambi, bertempat di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi,

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengharapkan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Provinsi Jambi lebih meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi dalam berbagai hal, khususnya terkait dengan pengembangan desa di Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan Al Haris saat melakukan Audiensi bersama Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPBDSI) Provinsi Jambi, bertempat di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (09/03/2022).

“Audiensi bersama BPD se Provinsi Jambi ini untuk meningkatkan silahturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi. Kita tadi membicarakan beberapa persoalan yang ada di desa, salah satunya terkait pengembangan desa di Provinsi Jambi kedepannya,” ujar Al Haris.

BACA LAINNYA  Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

Al Haris menuturkan, melalui sinergitas yang baik antara BPD se Provinsi Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, dapat membantu mencari solusi dalam memecahkan persoalan yang ada di desa. Sinergitas yang baik juga nantinya akan mempermudah dalam pengembangan desa yang ada di Provinsi Jambi, karena dari pengembangan desa akan timbul dampak yang positif, baik dari segi perekonomian maupun dari segi pariwisata.

BACA LAINNYA  Bangkitkan Ekonomi Desa, Al Siapkan Desa Kreatif

“Kemajuan sebuah desa merupakan hasil kerjasama dari seluruh elemen yang saling bahu membahu, terlebih lagi dalam upaya pengembangan sebuah desa. Pengembangan sebuah desa membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama antara BPD dan para perangkat desa harus bersatu menjadi suatu kesatuan yang utuh, jangan sampai ada perpecahan,” tutur Al Haris.

BACA LAINNYA  Ribuan Peserta PWN Bakal Ramaikan 5 Desa di Batanghari, Al Haris: Kita Sukseskan Bersama

Al Haris mengharapkan, BPD dan para perangkat desa harus benar benar bekerja secara maksimal dan bahu membahu demi kepentingan masyarakat. Desa akan menjadi maju jika BPD dan para perangkat desa memiliki tujuan yang sama untuk kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat akan benar benar merasakan manfaatnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi