Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Bisnis · 7 Feb 2022 19:05 WIB

Al Haris Minta CRS Berikan Dampak Positif yang Nyata


 Al Haris saat mengundang beberapa pengusaha pada coffe morning bersama di Rumah Dinas Gubernur Jambi Perbesar

Al Haris saat mengundang beberapa pengusaha pada coffe morning bersama di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., terus berupaya meningkatkan investasi di Provinsi Jambi dengan meyakinkan para pengusaha untuk terus berinvestasi di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dilakukan Al Haris saat mengundang beberapa pengusaha pada coffe morning bersama di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (07/02/2022). Pertemuan yang mendatangkan beberapa perusahaan, antara lain, perusahaan Asian Agri, perusahaan Migas dan perusahaan Sumber Daya dan Mineral berlangsung dengan akarab selama kurang lebih satu jam.

Dalam pertemuan ini Al Haris memberikan kepastian kepada para pengusaha untuk membantu jika terjadi hambatan dalam pelaksanaan investasi kedepannya.

“Acara kita hari ini mengundang rekan-rekan pengusaha, untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh para pengusaha, sehingga tidak terjadi kebuntuan komunikasi, dengan mengetahui apa saja hambatan yang ada dan kami dari Pemerintah Provinsi Jambi telah berkomitmen untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Ultimatum ke Pengusaha Minyak Goreng, Kapolres Batanghari: Jika Ada Penimbunan Kita Tindak Tegas

Al Haris menjelaskan, dari pertemuan ini Pemerintah Provinsi Jambi akan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di lapangan, karena banyak pengusaha yang telah berkomitmen melakukan investasi di Jambi, ada yang sudah berjalan secara maksimal maupun yang mulai berjalan tapi belum maksimal.

“Pertemuan ini bertujuan sebagai bahan evaluasi bagi Pemerintah Provinsi Jambi untuk nanti saya laporkan kepada Pemerintah Pusat, karena sebelumnya ada PMA yang telah sepakat untuk melakukan investasi, setelah berjalan beberapa waktu ternyata realisasinya tidak sesuai,” jelas Al Haris.

BACA LAINNYA  Lagi Nyadap Karet, Warga Ini Diterkam Harimau

“Untuk itu, kami mengadakan pertemuan ini agar mengetahui apakah ada kendala yang terjadi di lapangan, atau ada pelayanan Pemerintah Provinsi Jambi yang masih kurang. Kami mencoba membantu mengatasinya karena kami adalah pelayan masyarakat dan jangan pihak Pemerintah Provinsi Jambi ataupun masyarakat menjadi kendala bagi perusahaan yang ingin melakukan investasi di Jambi,” sambung Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris menekankan kepada Corporate Social Responsibility (CSR) dari setiap perusahaan benar benar bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar, karena CSR di Provinsi Jambi sudah terbentuk forumnya.

BACA LAINNYA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

“Saya mengharapkan CSR di Jambi bisa seperti CSR yang ada di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, dengan memberikan dampak positif yang nyata bagi Pemerintah, lingkungan dan benar benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas,” ujar Al Haris.

“Kita mengharapkan dengan pertemuan ini, pemerintah dan perusahaan memiliki hubungan yang baik dan terus bersinergi kedepannya, karena kita sama-sama bekerja untuk bangsa dan negara hanya dibidang yang bebeda saja,” pungkas Al Haris.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

SKK Migas Kunjungi Lokasi Temuan Migas Baru di Sumatera Selatan

15 Mei 2022 - 19:36 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Premier Oil Melakukan Pengeboran Laut Dalam di WK Andaman II

13 Mei 2022 - 07:35 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Trending di Pemprov Jambi