Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Infrastruktur · 3 Nov 2021 17:29 WIB

Al Haris Minta Kadis PUPR Standby Handphone Agar Mudah Berkomunikasi


 Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi di Kantor PUPR Kota Baru Jambi, Perbesar

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi di Kantor PUPR Kota Baru Jambi,

Kabarjambikito.com -Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi di Kantor PUPR Kota Baru Jambi, Selasa (02/11/2021).

Gubernur Al Haris melakukan rapat bersama Kepala Dinas PUPR Muhammad Fauzi beserta Kabag dan Kasi pada Instansi PUPR.

BACA LAINNYA  Al Haris Siapkan BUMD Kelola PI 10 Blok Migas

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa kita ingin cepat dan konsisten dalam membangun Provinsi Jambi ini. Oleh karena itu, PU merupakan motor dalam pembangunan Provinsi Jambi ini. Kalau PU ini tidak kuat dalam bekerja maka pembangunan akan sedikit terganggu.

Gubernur Al Haris mengatakan, bekerja ini tidak terpaku dengan satu orang. Maka minta untuk Kadis standby handphone agar mudah dalam berkomunikasi. Denga demikian proses pembangunan untuk Jambi ini bisa cepat jalankan.

BACA LAINNYA  Harga TBS Naik, Pupuk Ikut Naik

“Saya khawatir ketika saya punya program nanti pas pembahasan dewan, ada yang digeser ataupun dikurangi angkanya maka saya perlu untuk melihat lebih detil apa saja yang masuk dalam pembahasan dewan nanti,” katanya.

BACA LAINNYA  Maulana Buka Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan

Al juga meminta PU agar bekerja sungguh -sungguh jangan beorientasi pada uang tidak usah pertemuan dengan piha-pihak ketiga.

‘Kita ingin bangun idealisme untuk bekerja, fokuskan bahwa tugas kita bagaimana program untuk rakyat ini bisa berjalan,” sebutnya.

Artikel ini telah dibaca 166 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalan Jendral Sudirman Depan Bekauda Batanghari Remuk Menganga, Warga Minta Diperbaiki

22 Maret 2022 - 09:51 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Tinjau Pelabuhan di Desa Tenam, Kecamatan Bulian, Al Haris Minta Proses Pengerukan Sungai Dipercepat

23 Februari 2022 - 21:21 WIB

Fadhil Arief: Dibangunnya Jalan Ini Mempermudah Akses Transportasi

21 Februari 2022 - 17:46 WIB

Musyawarah Ganti Rugi Tahap ll Tol Jambi – Rengat l Berjalan Lancar

17 Februari 2022 - 20:42 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Trending di Bisnis