Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Olahraga · 23 Jan 2022 22:58 WIB

Al Haris: Olahraga Menhindari Generasi Muda Dari Pengaruh Negatif


 Haris saat membuka Piala Soeratin U-13 dan U-15 Provinsi Jambi Tahun 2022, bertempat di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Perbesar

Haris saat membuka Piala Soeratin U-13 dan U-15 Provinsi Jambi Tahun 2022, bertempat di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo

Kabarjambikito.com– Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya mendorong kemajuan sepak bola di Provinsi Jambi dengan pembinaan dan mengadakan turnamen sehingga kedepannya sepak bola Jambi lebih berprestasi.

Hal tersebut disampaikan Al Haris saat membuka Piala Soeratin U-13 dan U-15 Provinsi Jambi Tahun 2022, bertempat di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Sabtu (22/01/2022). Al Haris juga berkesempatan meresmikan Stadion Sri Maharaja Batu yang digunakan untuk penyelenggaraan Piala Soeratin tersebut.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

“Kita terus berupaya mendorong perkembangan sepak bola Jambi sehingga bisa berbicara banyak di kancah nasional dan mengharumkan nama Provinsi Jambi. Turnamen seperti ini merupakan salah satu upaya dalam mencari pemain pemain bertalenta yang nantinya akan kita berikan pembinaan lebih lanjut,” ujar Al Haris.

Al Haris mengungkapkan, penyelenggaraan Piala Soeratin merupakan salah satu upaya untuk lebih menggeliatkan dan menggiatkan olahraga sepak bola di Provinsi Jambi. Kita mengharapkan, dengan diselenggarakannya turnamen seperti ini dapat lebih meningkatkan kualitas para pemain sepak bola di Provinsi Jambi sehingga bisa melahirkan prestasi.

BACA LAINNYA  Al Haris: Kejuaraan ini Bertujuan Mencari Potensi dari Generasi Muda

Turnamen seperti ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan pemain, tak hanya dari segi teknik tetapi juga mental serta dapat melahirkan atlet sepak bola yang memiliki potensi dan bakat yang nantinya kedepan akan kita lakukan pembinaan, sambung Al Haris.

Al Haris mengajak para generasi muda untuk senantiasa berolahraga karena sangat penting dalam kehidupan sehari hari, tidak hanya sebagai sarana menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani, olahraga merupakan salah satu sarana untuk menghindarkan generasi muda dari berbagai pengaruh negatif lingkungan dan kemajuan teknologi, seperti kecanduan gadget dan narkoba.

BACA LAINNYA  Dibebaskan Dari Segala Tuntutan, Tersangka Curanmor Peluk Kacabjari Tembesi

“Membiasakan diri dengan berolahraga akan mendidik generasi muda menjadi pribadi yang disiplin, bertanggung jawab, loyalitas, mampu bekerja sama dan berjuang tak kenal menyerah untuk meraih kemenangan.”Katanya.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

29 Maret 2022 - 16:10 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Trending di Olahraga