Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 21 Des 2021 19:11 WIB

Al Haris: Percepatan Vaksinasi Buah Kerjasama Semua Pihak


 Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos,M.H., Perbesar

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos,M.H.,

Kabarjambikito.com Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos,M.H., secara langsung mempimpin Rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi yang membahas Vaksinasi Dan Penanganan Konflik Sosial, Selasa (21/12/2021) bertempat di BW Luxury Jambi.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkompida Provinsi Jambi yang turut memberikan pemaparan tentang capaian vaksin dan penangananan konflik sosial di Provinsi Jambi.

“Menyikapi wabah covid-19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi sejak Maret 2020 yang sangat menekan perekonomian kita dan menimbulkan berbagai dampak lainnya, selaras dengan kebijakan pemerintah pusat kita telah berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19. Walau awalnya relatif lambat karena berbagai tantangan, terutama banyaknya keraguan masyarakat dalam menerima vaksin, namun perlahan percepatann pelaksanaan vaksin bisa dilakukan, dengan berbagai strategi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bakti Sosial, Edukasi Polres Merangin Menyentuh Hati SAD di Dalam Rimba

Gubernur juga menyatakan bahwa terwujudnya percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 merupakan buah dari kerjasama dan sinergitas Forkompinda Provinsi Jambi dan Forkompinda Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi termasuk Satgas penanganan Covid 19 Provinsi dan Kabupaten/Kota, BUMN, dunia usaha, organisasi keagamaan, organisasi profesi dan masyarakat Provinsi Jambi. Untuk itu Gubenur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras serta partisipasi semua pihak terkait.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Ketua PP IMI

“Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI per tanggal 19 Desember 2021 pukul 18.00 WIB persentase vaksinasi covid-19 di Provinsi Jambi dosis pertama 72,38% atau 1.944.364 orang dan dosis kedua 51,77% atau 1.390.678 dari target total vaksinasi 2.686.193 orang. Dosis kedua ini belum memenuhi target herd immunity (kekebalan kelompok) namun demikian kita harus berupaya semaksimal mungkin agar Provinsi Jambi mencapai target kekebalan kelompok,” ujar Gubernur.

BACA LAINNYA  Wagub Jambi: Kami Sangat Mendukung Ponpes Cetak Generasi Penghafal Al-Qur'an
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi