Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:13 WIB

Al Haris: Pergunu Harus Optimalkan Peran dan Lakukan Terobosan

Al Haris pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Al Haris pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menyatakan, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama harus mengoptimalkan peran untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Hal tersebut dinyatakan Al Haris pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (12/01/2022) malam.

“Dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi, Pergunu wajib memaksimalkan peran dengan melakukan terobosan terobosan di bidang pendidikan, mengeluarkan, ide-ide cerdas dan gagasan kreatif guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Sat Brimob

“Saat ini Pemerintah Provinsi Jambi sangat fokus dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik secara rohani maupun ukhrawi. Kualitas sumber daya manusia tidak hanya sekedar memiliki kemampuan saja, tetapi juga harus memiliki karakter dan mental manusia yang beriman, berilmu, dan berbudaya, sebagai upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama,” lanjut Al Haris.

BACA LAINNYA  Awal 2022, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi dan Sarankan Dishub Pasang Rambu-rambu

Al Haris menuturkan, Pergunu Provinsi Jambi harus berpartisipasi secara aktif dalam memberikan masukan dan saran bersifat konstruktif, sehingga turut berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya di bidang pendidikan.

“Saya berpesan agar Pergunu Provinsi Jambi menjadi wadah bagi seluruh jajaran guru guru NU untuk terus menghasilkan program-program kerja yang berbobot, terus berinovasi dan kreatif dalam menyikapi berbagai perubahan dunia pendidikan,” tutur Al Haris.

BACA LAINNYA  Besok Senin Dua Cabang Olahraga Kontingen Asal Jambi Mulai Bertanding

“Kami mengharapkan adanya kolaborasi dan sinergi bersama dalam mencari solusi-solusi guna merespon berbagai permasalahan yang terjadi dalam dunia pendidikan. Saya harap Pergunu Provinsi Jambi tetap kompak dan solid, sehingga turut memberikan kontribusi yang positif dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan proses pembangunan,” tutup Al Haris.

(Adv)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wagub Jambi: Operasi Lilin Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat Selama Nataru

Kabar Daerah

Lantik Pengurus BIDARA, Al Haris Berpesan, Tanamkan Nilai-nilai Ahlak Yang Baik

Provinsi Jambi

Al Haris Usulkan Pelebaran Jalan Nasional Guna Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kabar Daerah

Gelar Apel Gabungan Siaga Bencana Hidrometrologi, Al Haris Ajak Tingkatkan Kesiapsiagaan

Kabar Daerah

Hadirin Acara Syukuran Perdamaian Adat, Wakapolda Jambi: Semoga Tidak Terjadi Konflik Lagi

Ekonomi

Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini

Provinsi Jambi

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi

Kabar Daerah

Coffee Morning Bersama Advokat, Al Haris: Kalau Kurang Pas di Masyarakat Tolong di Ingatkan