LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Peristiwa

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:22 WIB

Al Haris-Sani The Real Winner Jambi 2020

Oleh: Musri Nauli

Ketika angka input data situng KPU mulai memasuki angka 97 %, setelah rapat pleno ditingkat kecamatan usai dilaksanakan, angka Raihan oleh Al Haris-Sani tidak mungkin terkejar lagi.

Kemenangan Al Haris-Sani adalah kemampuan “menjaga basis” dengan ketat sembari mendatangi berbagai tempat untuk “mencuri suara”.

Strategi ini efektif selain mampu mendongkrak suara sekaligus juga mengejar waktu yang sempit ditengah pandemic yang melarang keras untuk berkerumanan.

Tidak dapat dipungkiri kemenangan Al Haris-Sani membelalakkan sebagian kalangan. Kemenangan Al Haris-Sani membongkar paradigma politik yang selama ini menjadi panduan masyarakat.

Baca Juga   Dari Ujung Timur Jambi, Agus Rama: Pilih Calong Gubernur yang Bakal Menang

Sebagai “orang dusun”, “orang kecil”, kecakapan Al Haris ditunjang dengan strategi ciamik dari Yai Sani mampu membangun kekuatan kerja kolektif.

Berada dan Bersama-sama dengan tim pemenangan Al Haris-Sani di lapangan, anak muda yang masih bergelora darah muda namun mempunyai stamina yang kuat membuat adrenalin selalu terpacu.

Belum lagi para tokoh-tokoh adat dan tokoh-tokoh yang memberikan jalur khusus untuk semakin lapangnya anak muda bekerja.

Baca Juga   Outlet Tahu Gejrot Kang Maman di Bobol Maling

Tidak salah kemudian perjalanan Al Haris-Sani menyusuri pelosok setiap tempat didatangi, negeri yang sulit dijangkau, akses jalan yang buruk bahkan hingga fasilitas pendukung yang tidak tersedia. Misalnya listrik dan signal HP.

Namun AL Haris dan Yai Sani tenang menyapa rakyatnya. Mendengarkan suara hati yang paling bening. Sekaligus meyakini pilihan untuk memasuki TPS dan memilihnya.

Suara hati yang jauh dari pantauan menyebabkan suara di TPS kemudian meledak. Sebuah proses yang luput dari kelas menengah termasuk juga Lembaga survey yang tidak pernah sama sekali melihat kekuatan suara diam (silent mayority).

Baca Juga   Pakar: Lambung Kapal Selam Nanggala-402 Bisa Pecah Jika Tenggelam 700 Meter

Merekalah pemilik suara yang menentukan arah pembangunan Jambi. Merekalah sang pemilik kedaulatan rakyat.

Mereka berbicara dengan suara yang kemudian membuat Al Haris-Sani kemudian diperhitungkan.

Menjadi Al Haris-Sani sebagai “the real winner Jambi 2020”.

Selamat datang dunia baru Jambi.

Direktur Media Publikasi dan Opini Jambi Tim Pemenang Haris-Sani

Share :

Baca Juga

Batanghari

PEKAT IB Unjukrasa di Halaman Kantor Bupati, Ini Penjelasan BPBD Batanghari

Kerinci & Sungaipenuh

Mobil PickUp Masuk Jurang Hingga Ringsek

Peristiwa

Karhutla Dikawasan PT SMP, Kapolres Muaro Jambi Berjibaku Padamkan Api

Peristiwa

MasyaAllah…Warganet Dihebohkan Lafaz Allah di Gunung

Peristiwa

Melamar Ibunya Ditolak, Pria Tua Ini Malah Menikah Dengan Gadis Belia

Peristiwa

Pemimpin Muda

Peristiwa

Diduga Over Dosis Obat Kuat, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa saat Indehoy

Peristiwa

Perjalanan Betuah (35)