Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kesehatan ยท 11 Sep 2021 10:44 WIB

Al Haris: Saya Berharap Tidak Ada Lagi Warga yang Ragu Dengan Vaksin


 Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021) Perbesar

Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021)

Kabarjambikito.com – Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021) yang juga turut dihadiri anggota DPR RI Sutan Adil Hendra, perwakilan Kemenkes dan PW Muhammadiyah Jambi.

Gubernur Al Haris menyampaikan kehadirannya ini untuk menyaksikan vaksin Covid-19 dalam rangka memastikan warga Jambi sudah di vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah kabar dari Pak Walikota untuk Kota Jambi sudah mencapai 60 persen dan di Provinsi Jambi sudah mencapai 37 persen. Saya tentunya sangat bersyukur, dengan komitmen kita semua bahwa vaksin kita harus lebih baik dan meningkat. Ada upaya kita agar imunitas dan hard immunity kita tercapai,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

Al Haris juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Sutan Adil Hendra karena beliau berkomitmen sebagai anggota DPR RI yang berjuang di Jakarta untuk Jambi di bidang kesehatan.

“Kita berharap beliau akan terus konsisten berjuang untuk Jambi, agar Jambi lebih banyak mendapatkan dana bantuan pusat baik itu Covid-19 atau yang lainnya,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kejar Target Ahir Tahun, Satgas Muaro Jambi Sediakan Ribuan Dosin Vaksin Untuk Masyarakat

Dikatakan Gubernur Al Haris untuk di Provinsi Jambi ditargetkan 2.686.163 jiwa akan di vaksin Covid-19. “Target kita 70 persen warga Jambi yang sudah di vaksin hingga Desember nanti, tapi kita tidak menunggu hingga Desember, lebih cepat lebih baik. Kalau Kota Jambi mencapai 70 persen akhir September kita kejar yang lain lagi, sehingga nanti Oktober mudah-mudahan semua akan tercapai,” ungkapnya.

Gubenrnur Al Haris menyampaikan juga ada kerja sama antara beliau (Sutan Adil Hendra, red) dengan pengurus PW Muhammadiyah Jambi, tujuannya adalah agar Muhammadiyah mendukung vaksin Covid-19 ini.

BACA LAINNYA  Maraknya Penyakit Hepatitis, Dinskes Batanghari Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

“Saya berharap tidak ada warga-warga kita yang ragu dengan vaksin, kalau sudah bergabung ini semua tidak ada lagi yang ragu. Yang ada bagaimana warga Jambi itu sehat, cerdas, bisa bekerja. Ekonomi kita pulih, kita bangkit lagi,” tutupnya.

Selain meninjau vaksinasi, Gubernur Al Haris juga menghadiri sosialisasi Pengunaan Jamu yang aman bermutu dan bermanfaat untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran Keluarga.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maraknya Penyakit Hepatitis, Dinskes Batanghari Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

10 Mei 2022 - 06:55 WIB

Capaian Vaksin Anak Dosis Kedua di Batanghari Masih Rendah, Ini Kata Kapolres Hasan

18 Maret 2022 - 20:07 WIB

Ratusan Anak-anak SD Ikuti Vaksinasi Didampingi Orang Tua

18 Februari 2022 - 08:04 WIB

Begini Kronologi Kecelakaan Yang Menewaskan Pelajar di Batanghari

11 Februari 2022 - 19:23 WIB

Wakapolda Jambi Ikuti Peninjauan Vaksinasi Anak Via Zoom Meeting

19 Januari 2022 - 13:03 WIB

Bides Jarang Ditempat, Warga Rantau Gedang, Mersam Minta Dinkes Jangan Tutup Mata

28 Desember 2021 - 10:31 WIB

Trending di Kesehatan