Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Kesehatan

Sabtu, 11 September 2021 - 10:44 WIB

Al Haris: Saya Berharap Tidak Ada Lagi Warga yang Ragu Dengan Vaksin

Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021)

Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021)

Kabarjambikito.com – Al Haris melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Jumat (10/9/2021) yang juga turut dihadiri anggota DPR RI Sutan Adil Hendra, perwakilan Kemenkes dan PW Muhammadiyah Jambi.

Gubernur Al Haris menyampaikan kehadirannya ini untuk menyaksikan vaksin Covid-19 dalam rangka memastikan warga Jambi sudah di vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah kabar dari Pak Walikota untuk Kota Jambi sudah mencapai 60 persen dan di Provinsi Jambi sudah mencapai 37 persen. Saya tentunya sangat bersyukur, dengan komitmen kita semua bahwa vaksin kita harus lebih baik dan meningkat. Ada upaya kita agar imunitas dan hard immunity kita tercapai,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  JMSI Lahat Jadi Pemateri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Emirates Islamic School

Al Haris juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Sutan Adil Hendra karena beliau berkomitmen sebagai anggota DPR RI yang berjuang di Jakarta untuk Jambi di bidang kesehatan.

“Kita berharap beliau akan terus konsisten berjuang untuk Jambi, agar Jambi lebih banyak mendapatkan dana bantuan pusat baik itu Covid-19 atau yang lainnya,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Soal Sertifikat Vaksin Jokowi Ramai di Medsos, Ini Tanggapan Kemenkes

Dikatakan Gubernur Al Haris untuk di Provinsi Jambi ditargetkan 2.686.163 jiwa akan di vaksin Covid-19. “Target kita 70 persen warga Jambi yang sudah di vaksin hingga Desember nanti, tapi kita tidak menunggu hingga Desember, lebih cepat lebih baik. Kalau Kota Jambi mencapai 70 persen akhir September kita kejar yang lain lagi, sehingga nanti Oktober mudah-mudahan semua akan tercapai,” ungkapnya.

Gubenrnur Al Haris menyampaikan juga ada kerja sama antara beliau (Sutan Adil Hendra, red) dengan pengurus PW Muhammadiyah Jambi, tujuannya adalah agar Muhammadiyah mendukung vaksin Covid-19 ini.

BACA LAINNYA  Tak Perlu ke Jakarta Lagi, 2022 Pelayanan Sakit Jantung Sudah Tersedia di Jambi

“Saya berharap tidak ada warga-warga kita yang ragu dengan vaksin, kalau sudah bergabung ini semua tidak ada lagi yang ragu. Yang ada bagaimana warga Jambi itu sehat, cerdas, bisa bekerja. Ekonomi kita pulih, kita bangkit lagi,” tutupnya.

Selain meninjau vaksinasi, Gubernur Al Haris juga menghadiri sosialisasi Pengunaan Jamu yang aman bermutu dan bermanfaat untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran Keluarga.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Soal Sertifikat Vaksin Jokowi Ramai di Medsos, Ini Tanggapan Kemenkes

Bungo

Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

Dunia

Masjid Terbesar di Jerman Diizinkan Kumandangkan Azan pada Jumat Sore

Kabar Daerah

Berkolaborasi Dengan Dinkes Batanghari, BIN Sasar Vaksinasi ke Santri dan Pelajar

Kesehatan

Mulianya Hati Dokter Ini, Dia Buat Program ” Membayar Seikhlasnya”

Kabar Daerah

Gubernur Jambi Minta Bupati/ Walikota Percepatan Vaksinasi

Kesehatan

Vaksinasi Masal di Tanjung Katung Habiskan 165 Vial Dosis Sinovac

Kesehatan

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe