Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Kabar Daerah · 22 Okt 2021 09:39 WIB

AL Haris Sebut, SDM Yang Kuat Mempengaruhi Kemajuan Suatu Daerah


 Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H Perbesar

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., Menekankan,Tanjung Jabung Timur memiliki Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, disini ada minyak bumi, ada aas, dan ada Taman Berbak.

Kata Al Haris, kita harus mempunyai Konsep pembangunan harus diarahkan pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya penguatan SDM harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan.

Sebab SDM yang kuat akan mempengaruhi kemajuan suatu daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat, demikian ditekankannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021, bertempat di Ruang Utama Sidang Dewan, Kamis (21/10/2021)

BACA LAINNYA  Besok Pilkades, Camat Marsebo Ulu Minta Berjalan Dengan Lancar dan Aman

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut dihadiri anggota DPR RI komisi VIII H. Hasan Basri Agus berserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Kantornya Banjir, Deputi LPKNI Minta Pemerintah Provinsi Jambi Turun Tangan

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 22 ini, saya mengajak kita semua untuk intropeksi dan mengevaluasi perjalanan proses pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sejak berdiri hingga menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Pantai Timur Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Edi Purwanto Minta OPD Formulasikan Program-program Bantuan Bantuan Dari Pemprov

Kemajuan pembangunan yang dicapai bukan menjadikan kita puas dengan capaiannya, akan tetapi menjadi pemicu untuk mampu lebih maju.

“ Saya melihat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya terus menunjukkan perubahan-perubahan yang tidak terlepas dari koordinasi dan dukungan dari Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai serta kalangan masyarakat,” katanya

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Pengacara Kembali Demo, Ismail Makruf Minta Jaksa Agung Copot Kajari Tanjabtim

7 Februari 2022 - 15:06 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Booster di Tanjab Timur

3 Februari 2022 - 17:49 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari