Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 22 Okt 2021 09:39 WIB

AL Haris Sebut, SDM Yang Kuat Mempengaruhi Kemajuan Suatu Daerah


 Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H Perbesar

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., Menekankan,Tanjung Jabung Timur memiliki Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, disini ada minyak bumi, ada aas, dan ada Taman Berbak.

Kata Al Haris, kita harus mempunyai Konsep pembangunan harus diarahkan pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya penguatan SDM harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan.

Sebab SDM yang kuat akan mempengaruhi kemajuan suatu daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat, demikian ditekankannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021, bertempat di Ruang Utama Sidang Dewan, Kamis (21/10/2021)

BACA LAINNYA  Sekda Batanghari Buka Sosialisasi WBS, M Azan: Semua Bantuan dari ASN Harus di Data

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut dihadiri anggota DPR RI komisi VIII H. Hasan Basri Agus berserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Gatot Nurmantyo Dan Amien Rais Temui Rocky Gerung, Langsung Nyerang PT Sentul City

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 22 ini, saya mengajak kita semua untuk intropeksi dan mengevaluasi perjalanan proses pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sejak berdiri hingga menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Pantai Timur Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Berhasil Terapkan Teknologi GLPO, Produksi WK Jabung Meningkat

Kemajuan pembangunan yang dicapai bukan menjadikan kita puas dengan capaiannya, akan tetapi menjadi pemicu untuk mampu lebih maju.

“ Saya melihat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya terus menunjukkan perubahan-perubahan yang tidak terlepas dari koordinasi dan dukungan dari Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai serta kalangan masyarakat,” katanya

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah