Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Kabar Terbaru · 13 Mei 2022 20:27 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan


 Gubernur Jambi  Dr.H.Al Haris Perbesar

Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menegaskan Pemerintah Provinsi Jambi fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, khususnya pada pendidikan sekolah menengah. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menjadi pembina upacara pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (13/05/2022).

“Pemerintah Provinsi Jambi saat ini memfokuskan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya adalah dengan membenahi infrastruktur yang ada saat ini dan mempersiapkan kurikulum yang baik bagi para peserta didik,” ujar Al Haris.

BACA LAINNYA  Pemilihan Ketua Umum PMII Batanghari Semakin Dekat

“Saya berpesan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi agar bekerja dengan sungguh sungguh dan benar benar fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, karena pendidikan yang nantinya menentukan kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Al Haris menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi juga sangat mendukung Merdeka Belajar yang merupakan program kebijakan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. Program Merdeka Belajar tentunya sangat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris Tandatangan MoU Dengan UIN dan BPJS Ketenagakerjaan

“Pemerintah Provinsi Jambi tentunya akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jambi, salah satunya adalah melalui program Merdeka Belajar dan kami sangat mendukung program tersebut,” kata Al Haris.
Sebelumnya, dalam amanat upacara, Al Haris membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim.

“Saya ucapkan selamat atas hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 semoga dengan peringatan ini pendidikan di Indonesia bisa bertambah maju. Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air, selama dua tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan,” kata Nadiem.

BACA LAINNYA  Jam Kerja Dikurangi, Pelayanan Publik Tetap Diutamakan Bagi Pemkab Batanghari

“Hari ini adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” lanjut Nadiem.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris

22 Mei 2022 - 20:06 WIB

HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3

22 Mei 2022 - 15:21 WIB

Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

21 Mei 2022 - 22:14 WIB

Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap.

21 Mei 2022 - 22:12 WIB

Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi

21 Mei 2022 - 15:52 WIB

Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang

21 Mei 2022 - 08:33 WIB

Trending di Kabar Terbaru