Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Pemprov Jambi · 21 Feb 2022 20:38 WIB

Al Haris Tingkatkan Sinergitas Bersama Danrem 042/ Gapu


 Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi Perbesar

Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan silahturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Al Haris usai menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/02/2022).

Pada sesi wawancara, Al Haris menuturkan, audiensi tadi membahas beberapa persoalan dan kondisi Provinsi Jambi saat ini, mengingat Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., sebagai Danrem 042 Garuda Putih yang baru menggantikan Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P.,M.M.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi: Covid-19 di Jambi Belum Membaik, Tapi Tidak Separah Tahun Lalu

“Kita tadi membicarakan kondisi Jambi saat ini dan beberapa persoalan yang ada di Jambi antara lain, bagaimana mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang riskan terjadi, mengantisipasi beberapa konflik di Provinsi Jambi, baik itu konflik antara masyarakat dengan perusahaan maupun masyarakat dengan masyarakay,” tutur Al Haris.

BACA LAINNYA  Al Haris: Di Bangun Gedung Mahligai Bisa Sentuh Masyarakat Paling Bawah

Al Haris mengungkapkan, pertemuan tadi juga membahas persoalan penambangan emas tanpa izin (peti) dan kondisi penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi. “Kita juga membicarakan permasalahan peti yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Provinsi Jambi dan sinergitas bersama dalam penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi, terlebih dengan adanya varian omicron saat ini,” ungkap Al Haris.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil 419-02/ Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sosialisasi Salam Pancasila ke Sekolah

“Pemerintah Provinsi Jambi juga mengharapkan bantuan dari TNI dalam melakukan optimalisasi lahan persawahan milik petani di Jambi. Semoga dengan adanya pertemuan ini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan TNI semakin meningkat dan dapat saling mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, pungkas Al Haris.(Adv)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Trending di Pemprov Jambi