Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Batanghari · 12 Okt 2021 17:15 WIB

Alif Sosok Yang Humoris dan Baik di Mata Teman-temannya


 Siswa SMA Negeri 7 Batanghari lagi belajar Perbesar

Siswa SMA Negeri 7 Batanghari lagi belajar

Kabarjambikito.com – Masih ingat Alif (15) seorang siswa SMA Negeri 7 Batanghari yang tempo hari meninggal akibat minum racun rumput.

Kali ini jurnalis Kabarjambikito.com menyambangi teman-teman sekolah Alif untuk mengetahui seperti apa sosok Alif di mata teman-temannya dan gurunya.

Sebagai kita ketahui , kepergian siswa SMA Negeri 7 Batanghari beberapa hari yang lalu masih meninggalkan bekas luka yang mendalam. Siswa yang bernama Alif (15) sempat dilarikan ke RS Jambi. Namun Allah berkehendak lain, akhirnya Alif meninggal dunia.

BACA LAINNYA  Waspada! Ini 3 Efek Samping Lidah Buaya untuk Wajah

Dimata teman-teman Alif berasal dari desa Sungai Ruan Ylu, Kecamatan Maro Ulu, Kabupaten Batanghari yang masih duduk di bangku sekolah kelas X IIS 2 SMA Negeri 7 Batanghari dikenal baik dan rajin.

Kepada Kabarjambikito.com, Ismiatun, S.Pd wali kelasnya mengatakan, saat ini sekolah belajar tatap muka itu di sekolah dengan sistemnya shift. Jadi, untuk kesepenuhan almarhum itu secara langsung belum tahu secara mendalam.

“Almarhum dikenal sosok yang baik dimata kami, baik teman-temannya, maupun para guru yang berada di sekolah ini,” sebuthya.

BACA LAINNYA  Terkait Oknum Polisi Banting Mahasiswa, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Anggotanya

Seperti pada umumnya siswa lain, almarhum juga pandai bergaul dilingkungan sekolah. Dan almarhum juga rajin ketika di suruh belajar.

“Soal pembelajaran kalau ditanya, dia pun menjawab, tidak ditanya pun sebaliknya. Dia kalau berbicara itu sebutuhnya saja, orangnya welcome. Tidak memilih dalam pergaulan dengan anak-anak sekolah,” paparnya.

Ia juga menuturkan, walaupun daring, almarhum selalu rajin bikin tugas. Baik tugas dengan wali kelas, maupun tugas dengan para guru lainnya.

Sementara, Ana Alhakunisa teman sekelasnya juga mengatakan, bahwa almarhum di matanya dan teman-teman merupakan sosok yang baik, Humoris dan rajin, Selasa (12/10/2021).

BACA LAINNYA  Lakalantas di Batin XXIV, Korban Meninggal Dunia

“Kami tahu dia anaknya baik banget, dan juga humoris. Sayang dia harus pergi secepat ini,” lirih Ana yang disapa Marsa kepada Kabarjambikito.com dengan nada sedih.

Hal serupa juga dikatakan, Haikal, walaupun ia tidak mengenal pribadi secara akrab dengan almarhum, namun Alif merupakan anak yang baik dan sopan.

“Dengan teman dia humoris, dan juga orangnya baik,” ucapnya. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 756 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

22 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Trending di Kabar Daerah