Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Provinsi Jambi · 1 Feb 2022 16:28 WIB

Amir Hasbi Jabat Plt Sekwan DPRD Provinsi Jambi


 Amir Hasbi Perbesar

Amir Hasbi

Kabarjambikito.com – Gubernur Provinsi Jambi menunjuk Kepala Dinas Ketahanan Pangan Amir Hasbi sebagai Plt Sekwan DPRD Provinsi Jambi. Ini setelah Emi Nopisah, Sekwan sebelumnya memasuki masa pensiun.

Penunjukkan Plt ini melalui surat perintah nomor 798/SPT/BKD-3/2022 tertanggal 31 Januari 2022 menunjuk Ir. Amir Hasbi, ME sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi.

Seperti yang diketahui Amir Hasbi adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi ini. Selain itu, yang bersangkutan memiliki rekam jejak dinas yang pernah dimiliki oleh Amir Hasbi sebelumnya sebagai Ketua Bappeda Kabupaten Batanghari dan Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Batanghari.

BACA LAINNYA  Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Disamping itu juga posisi Sekwan tidak boleh kosong dalam waktu yang lama, karena kegiatan di dewan cukup padat. Sehingga kalau dibiarkan kosong akan mengganggu kelancaran aktivitas di dewan.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polsek Bathin XXIV Ringkus Pencurian Spesialis Buah Sawit

Dengan ditunjuknya Amir Hasbi sebagai Plt Sekwan maka selain melaksanakan tugas pokoknya selaku Kadis Ketahanan Pangan, dia juga akan menangani tugas-tugas di dewan. Amir Hasbi akan menjabat sebagai Plt. Sekwan hingga ditetapkannya Sekwan definitif.

Dihubungi via telp, Selasa pagi (1/2) Amir Hasbi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur Al Haris pada dirinya. Besok ia akan langsung melakukan rapat Staf yang dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasubbag serta Staf di Setwan sebagai perkenalan sekaligus koordinasi pekerjaan.

BACA LAINNYA  Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas

Dalam kesempatan itu pula Amir Hasbi mengingatkan kembali untuk selalu melakukan koordinasi baik dari atasan hingga bawahan. “Tidak ada yang dibeda-bedakan, semua adalah keluarga. Jadi mohon kerjasamanya untuk menjadi lebih baik lagi.” akhit dia.

jamberita.com

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi