Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Nasional · 10 Des 2021 16:13 WIB

Anggota Dewan Terjebak, Karena Lift Mendadak Mati


 Lift di Gedung DPR RI tepatnya di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, sempat berhenti mendadak atau mengalami trip power pada Jumat (10/12/2021) siang. Dalam lift tersebut 3 orang sempat terjebak salah satunnya anggota DPR RI fraksi Gerindra Darori Wonodipuro. (Tangkap Layar) Perbesar

Lift di Gedung DPR RI tepatnya di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, sempat berhenti mendadak atau mengalami trip power pada Jumat (10/12/2021) siang. Dalam lift tersebut 3 orang sempat terjebak salah satunnya anggota DPR RI fraksi Gerindra Darori Wonodipuro. (Tangkap Layar)

NASIONAL – Lift di Gedung DPR RI tepatnya di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, sempat berhenti mendadak atau mengalami trip power pada Jumat (10/12/2021) siang. Dalam lift tersebut 3 orang sempat terjebak salah satunnya anggota DPR RI fraksi Gerindra Darori Wonodipuro.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar saat dikonfirmasi awak media. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA LAINNYA  Ganjaran Istri yang tak Membangkang pada Suami

“Iya betul (lift alami trip power). Sekitar jam 13.00 tadi,” kata Indra.

Indra menjelaskan krolonogi adanya kejadian tersebut. Awalnya Anggota DPR Darori menaiki lift dari lantai 21. Semua tampak berjalan normal.

BACA LAINNYA  SKK Migas – KKKS Perkuat Sistem CIVD

Namun sesampainya pada lantai 13 lift justru mengalami Trip Inverter atau berhenti mendadak.

“Anggota naik dari lantai 21 lift berjalan normal namun dilantai 13 terjadi Trip inverter, sehingga lift berhenti dan tidak level,” tuturnya.

Berdasar keterangan petugas pengamanan dalam (Pamdal) yang turut dalam lift tersebut, orang-orang yang sempat terjebak selama 3 menit. Lift kemudian sudah dilakukan inspeksi.

BACA LAINNYA  Rotasi di Jajaran Polda Jambi, Kapolres Batanghari Ikut Diganti

“Lift sudah bersertifikat laik fungsi dari Menakertrans. Sementara sudah dilakukan inspeksi terhadap inverter lift dimaksud dan antisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa,” tandasnya.

Sumber: Suara.com

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis

26 Juni 2022 - 17:06 WIB

Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi

25 Juni 2022 - 08:49 WIB

JMSI Siap Bekerjasama dengan Stakeholder Kepemiluan

23 Juni 2022 - 17:47 WIB

Ketua JMSI Pusat Minta Seluruh Anggotanya Tidak Tejebak Arus Pemilu 2024

22 Juni 2022 - 08:20 WIB

Ini Sosok Irjen Yazid Fanani Yang Dukung Perlindungan Data Pribadi

21 Juni 2022 - 08:33 WIB

Pembelajaran Penting dari Kapolres Sampang soal Kompetensi Wartawan

20 Juni 2022 - 11:44 WIB

Trending di Nasional