Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Peristiwa · 13 Okt 2021 18:37 WIB

Angin Kencang Landa Sekernan, Rumah Sariful Ambruk Ditimpa Pohon Duren


 Pohon durian menimpa rumah warga Sekernan Perbesar

Pohon durian menimpa rumah warga Sekernan

Kabarjambikito.com– Satu unit rumah milik Sariful warga RT 06, Desa Sekernan, Kabupaten Muaro jambi hancur di timpa pohon durian akibat angin kencang yang di sertai hujan pada Rabu,(13/10/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Ironisnya Sariful menuturkan, kejadian itu pada saat hujan lebat yang di sertai angin kencang, sehingga mengakibatkan pohon durian yang ada di samping rumahnya patah dan menimpa rumahnya.

“Kalau kerugian material di taksir mencapai Rp 20 jutaan, kerusakan nya cukup parah mulai dari atap, dinding hingga lantai” sebutnya, Rabu (13/10/2021).

BACA LAINNYA  Lama Tak Muncul, Tokoh Sekaligus Mantan Wabup Batanghari Ini Gabung ke PKS

Dirinya berharap dari kejadian ini adanya perhatian dari pemerintah dan pihak terkait lain nya untuk membantu membangun kembali rumah tersebut.

“Kami berharap kepada pemerintah dan pihak terkait lainnya bisa memberikan bantuan untuk membangun kembali rumah ini, Kalau saat ini terpaksa mengungsi dulu ke rumah orang tua saya, karena rumah ini masih belum bisa di huni” Ujarnya

Sementara itu Ardanus Kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Muaro Jambi langsung mengambil tindakan cepat Agar bantuan dapat segera di salurkan.

BACA LAINNYA  Warga Olak Kemang Dihebohkan Buaya Kena Jaring

“Kita sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk melayangkan surat resmi, agar bantuan bisa segera di salurkan, saat ini tim kita dari BPBD kabupaten Muaro Jambi juga sudah turun meninjau langsung ke lokasi” sebutnya.

Selain itu, dirinya juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti Baznas, dan Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi agar bisa bersinergi dalam menyalurkan bantuan.

BACA LAINNYA  Terkait Truk Batubara di Bakar Warga, Polda Jambi Minta Para Sopir Patuhi Jam

“Nanti kita bersama Baznas dan Dinas Sosial kabupaten Muaro Jambi akan turun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah tersebut” tutupnya.

Sementara itu atas kejadian ini tidak ada korban jiwa pasalnya Sariful dan isteri terbangun saat angin kencang melanda, sontak setelah angin kencang itu merobohkan pohon duren itu dan menimpa rumahnya, istri Sariful terkena ranting pohon dan mengalami luka ringan. (Jun/ Ade)

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa