Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Muaro Jambi · 5 Mei 2022 19:19 WIB

Angka Laka Menurun Dratis di Muaro Jambi, Pemudik Tetap Dihimbau Taat Lalulintas


 Angka Laka Menurun Dratis di Muaro Jambi, Pemudik Tetap Dihimbau Taat Lalulintas Perbesar

Kabarjambikito.com — Polres Muaro Jambi mencatat pada arus balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah tingkat kecelakaan menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan hal ini berdasarkan data laka lantas Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi selama adanya operasi ketupat tahun 2022 yang mana pada tahun inj mengalami penurunan jika dibandingkan dengan data laka lantas operasi ketupat tahun sebelumnya.

” Hal ini telah banyak yang diupayakan oleh sat lantas Polres Muaro Jambi sehingga kejadian laka lantas menurun selama operasi ketupat 2022 ini, ink berkat pemasangan sepanduk himbauan,hingga menurunkan personil disetiap kegiatan, kita telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan agar memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan ataupun lobang besar yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, ” Ujar Amradi, Kamis (05/05/2022).

BACA LAINNYA  Festival Candi Muaro Jambi, Bupati Masnah Busro Ajak Bangkit Budaya Lama

Menurunnya angka laka lantas di wilayah hukum Resort Muaro Jambi, diceritakan Amradi, peran Kasatlantas, AKP Angga Luvianto dan seluruh personel yang telah bekerja keras melakukan berbagai hal salah satunya melakukan pemasangan spanduk rambu-rambu lalin di daerah rawan kecelakaan atau di perbatasan guna minimalisir terjadinya kecelakaan.

BACA LAINNYA  Dapat Kode PIN ATM, Pasutri Ini Gasak Tabungan Korban Hingga Belasan Juta

” Selama arus balik ini kita juga memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengendara yang melakukan balik agar berhati-hati,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, jalur mudik lebaran dan jalur balik selama operasi ketupat tahun 2022 tidak ada kemacetan dan kendala yang berarti bagi pemudik.

BACA LAINNYA  Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi

” Kita juga menempatkan petugas di pos pelayanan dan pengamanan, apabila pemudik capek serta mengantuk untuk segera beristirahat, kita juga menghimbau bagi pemudik agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan tidak memaksakan diri apabila mengantuk dan tetap memperhatikan rambu yang dipasang oleh petugas ” Bebernya.(Ade)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat

17 Mei 2022 - 23:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo

13 Mei 2022 - 23:06 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

13 Mei 2022 - 17:19 WIB

Trending di Kabar Terbaru