Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia JMSI Silaturahmi ke HIPMI Bahas HUT JMSI Ke2 di Kendari SulTeng Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Home / Kabar Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 9 Januari 2022 - 14:02 WIB

Antisipasi Premanisme, Polres Muaro Jambi Turunnya Personil ke Jalan

Sejumlah personil Polres Muaro Jambi turun ke jalan

Sejumlah personil Polres Muaro Jambi turun ke jalan

Kabarjambikito.com— Antisipasi gangguan Kamtibmas seperti premanisme dan pungli diwilayahnya, Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para pengguna jalan sopir angkutan yang melintas dijalan raya.

Untuk itu Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja menerjunkan personil satuan Samapta, Reskrimum, Satlantas, Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh ulu untuk mengantisipasi gangguan tindakan premanisme dan pungli di jalur lintas pelabuhan talang duku.

BACA LAINNYA  Perangkat Desa Tidak Bisa Diberhentikan Kades Terpilih, Ini Kata Fadhil Arief

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas, AKP Amradi menyebut Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan yang berfokus sama seperti tahun 2021 lalu di jalan lintas pelabuhan talang duku.

” Kegiatan tadi malam di mulai pukul 21.00 WIB malam, Sabu (8/1/2022), yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Victor Tamba, yang diikuti personil polres Muaro Jambi, mulai dari Satreskrim, Samapta, Satlantas, personil Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh Ulu.” Kata Amradi.

BACA LAINNYA  SKK Migas Resmikan Fabrikasi 2 Proyek Migas

Dalam kegiatan yang rutin dilakukan personil Polres Muaro Jambi, petugas memberhentikan kendaraan angkutan batu bara dan memberikan himbauan dan arahan kepada semua sopir angkutan batu bara maupun angkutan lainnya.

Himbauan dan arahan yang diberikan pada petugas mengingatkan kembali kepada para sopir untuk tidak kebut-kebutan baik bermuatan maupun dalam keadaan kosong serta tidak berkonvoi dan menjaga jarak dalam berkendara dijalan raya.

BACA LAINNYA  Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

” Personil Polres juga memberikan arahan kepada para sopir jika ada pungutan liar di jalan ,segera laporkan ke polsek terdekat,dan jangan takut untuk melaporkan aktivis premanisme, pungli dan lainnya” Jelas Amradi

(Ade)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Curah Hujan Tinggi Beberapa Hari Ini, Membuat Padi Warga Batanghari Terendam

Hukrim

Geledah KPU Tanjabtim Temukan Barang Bukti, Kejari Segera Tetapkan Tersangka

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Hadiri Upacara HUT TNI Ke 76 Secara Virtual

Kabar Daerah

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Ketua Pengadilan Agama Provisi Jambi

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Kebakaran Tungkal Harapan

Kota Jambi

Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kabar Daerah

Lagi … Seorang Mahasiswi Jadi Korban Truk Batubara

Kabar Daerah

Digeser Dari Jabatannya, Rocky Candra: Saya Tetap Bekerja Untuk Masyarakat Jambi