Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 9 Jan 2022 14:02 WIB

Antisipasi Premanisme, Polres Muaro Jambi Turunnya Personil ke Jalan


 Sejumlah personil Polres Muaro Jambi turun ke jalan Perbesar

Sejumlah personil Polres Muaro Jambi turun ke jalan

Kabarjambikito.com— Antisipasi gangguan Kamtibmas seperti premanisme dan pungli diwilayahnya, Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para pengguna jalan sopir angkutan yang melintas dijalan raya.

Untuk itu Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja menerjunkan personil satuan Samapta, Reskrimum, Satlantas, Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh ulu untuk mengantisipasi gangguan tindakan premanisme dan pungli di jalur lintas pelabuhan talang duku.

BACA LAINNYA  MFA Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas, AKP Amradi menyebut Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan yang berfokus sama seperti tahun 2021 lalu di jalan lintas pelabuhan talang duku.

” Kegiatan tadi malam di mulai pukul 21.00 WIB malam, Sabu (8/1/2022), yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Victor Tamba, yang diikuti personil polres Muaro Jambi, mulai dari Satreskrim, Samapta, Satlantas, personil Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh Ulu.” Kata Amradi.

BACA LAINNYA  Sempat Viral Hilang, Mahasiswi Ini Pergi Menemui Kekasihnya

Dalam kegiatan yang rutin dilakukan personil Polres Muaro Jambi, petugas memberhentikan kendaraan angkutan batu bara dan memberikan himbauan dan arahan kepada semua sopir angkutan batu bara maupun angkutan lainnya.

Himbauan dan arahan yang diberikan pada petugas mengingatkan kembali kepada para sopir untuk tidak kebut-kebutan baik bermuatan maupun dalam keadaan kosong serta tidak berkonvoi dan menjaga jarak dalam berkendara dijalan raya.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Sediakan Aplikasi Terus Terang Untuk Pengaduan Untuk Maysrakat

” Personil Polres juga memberikan arahan kepada para sopir jika ada pungutan liar di jalan ,segera laporkan ke polsek terdekat,dan jangan takut untuk melaporkan aktivis premanisme, pungli dan lainnya” Jelas Amradi

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi