Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Kabar Terbaru · 1 Apr 2022 08:34 WIB

ASN Batanghari Diminta Bekerja, Fadhil Arief: Sudah-sudahlah Cerita Pilkada


 Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat memberikan kata sambutan acara pelantikan ASN di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari Perbesar

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat memberikan kata sambutan acara pelantikan ASN di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menegaskan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang adalah di Batanghari benar-benar fokus bekerja untuk membangun Kabupaten Batanghari, dan tidak lagi bercerita tentang Pilkada.

Karena saat ini masyarakat tenggah menunggu program-program saat Pilkada lalu. Dan ini tugas pejabat ASN disetiap masing-masing OPD untuk membatu pemerintah ini. Fadhil juga menyebutkan, dirinya juga tidak akan menghalangi ASN untuk berdiskusi maupun berdiskusi. Tapi dalam konteks pembangunan Batanghari.

” Sudah-sudahlah cerita Pilkada ini, Pilkada ini masih lama lagi. Cerita kerja saja sekarang, nanti saat Pilkada, Pilkada pila lagi,” tegas Fadhil kepada ASN.

BACA LAINNYA  Ketum LPKNI Ultimatum Pengusaha Nakal di Jambi Untuk Tertib dan Jujur

Fadhil Arief juga menegaskan, dirinya sudah janjikan bersama Wabup Bahtiar bahwa besok saat datang Pilkada lagi, sudah jadi pegawai. Dan tidak perlu lagi ikut-ikutan seperti sebelumnya. Dirinya bersama Bakhtiar akan berusaha membuat ASN akan menjadi nyaman.

” Ini ada pulak yang nyebut, awas! Pilkada nanti Bupati ni?. Saya bilang, itu tak masuk dalam kajian saya. Pilkada balago pula,” sebut Fadhil sambul gelak tawa bersama ASN yang hadir pada acara pelantikan ASN beberapa hari lalu.

Fadhil juga mengatakan, untuk ASN tidaklah ahli dalam politik, makanya jadi pegawai. Kalau ahli di bidang politik tidak jadi pegawai. Kenapa sebab, petahananya kalah terus karena mengunakan pegawai.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Tangkap 4 Tahanan di Kebun, Satu Diserahkan Pihak Keluarga

” Berarti pegawai tidak ahli di bidang politik, maka awak (red- saya) tidak mau mengunakan pegawai ko (red – ne) kalah kagek,” kata Fadhil Arief dengan logat daerahnya.

Dan hal demikian sudah membuktikan, indikator sudah jelas. Jadi lanjut Fadhil Arief, para ASN bekerja saja, tenang saja. Biar nanti akan dilihat. ” Biar kita lihat, ini kerjanya baik . Dan kita akan coba sesuaikan dan bakatnya, ” pungkas suami Zulva itu.

BACA LAINNYA  Kunjungan Mentan RI ke Provinsi Jambi Ciderai Profesi Pers

Fadhil Arief menuturkan, ada sebagian setelah usai pelantikan ada yang japri via WhatsApp kepada dirinya, dengan menyebutkan, salah itu pak. Anak saya sudah lama kerja di intansi A kenapa pula kenapa pula di jabatkan tempat lain,?

” Wah dalam hati saya, gak faham dia. Bahwa kita ingin membuatnya menjadi besar, ingin membuatnya jadi hebat. Perlu kita buat rute jabatannya, perlu diberi pengalaman baru maupun pengetahuan baru. Apalagi itu tidak kita berikan, maka kemampuan terbatas pada masa mendatang,” jelas Bupati Batanghari itu.

Artikel ini telah dibaca 400 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Trending di Kabar Terbaru