Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 28 Agu 2021 04:40 WIB

Atas Pengabdian Pemkab Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Terima Penghargaan dari Pramuka


 Bupati Fadhil Arief dan Wabup Bakhtiar Ikuti acara Pramuka di Tebo Perbesar

Bupati Fadhil Arief dan Wabup Bakhtiar Ikuti acara Pramuka di Tebo

Kabarjambikito.com– Pada peringatan hari jadi Pramuka ke-60 Tahun 2021 Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo, Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar SP menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi.

“Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari menerima langsung penghargaan dari ketua Kwarda Pramuka Jambi Sudirman di Kabupaten Tebo,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah di Tebo, Jum’at.

BACA LAINNYA  Kepala SKK Migas Tinjau PHR War Room dan Inspeksi Pengeboran WK Rokan

Dijelaskan Amir Hamzah, Bupati Batanghari selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari menerima penghargaan Pancawarsa III. Dimana penghargaan Pancawarsa III tersebut diberikan kepada M Fadhil Arief atas pengabdiannya pada ke-Pramukaan, khususnya di Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari selama 15 tahun.

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar selaku Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Gerakan Pramuka di Kabupaten Batanghari oleh Ketua Kwarda Jambi Sudirman.

BACA LAINNYA  Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

Apel puncak peringatan HUT Pramuka ke-60 dilaksanakan di lapangan halaman kantor Bupati Tebo. Dalam peringatan HUT Pramuka ke-60 Provinsi Jambi tersebut turut diberikan penghargaan kepada insan Pramuka di Provinsi Jambi yang telah memberikan pengabdian-nya terhadap kegiatan ke-Pramukaan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Heboh!!! Warga Batanghari Temukan Mayat Telah Membusuk

“Penyerahan penghargaan ke-Pramukaan di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, serta kepala daerah di Provinsi Jambi dan unsur Muspida,” kata Amir Hamzah.

Bupati Batanghari dan wakil Bupati Batanghari bersama pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari usai menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

(Society)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari