Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Batanghari

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 04:40 WIB

Atas Pengabdian Pemkab Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Terima Penghargaan dari Pramuka

Bupati Fadhil Arief dan Wabup Bakhtiar Ikuti acara Pramuka di Tebo

Bupati Fadhil Arief dan Wabup Bakhtiar Ikuti acara Pramuka di Tebo

Kabarjambikito.com– Pada peringatan hari jadi Pramuka ke-60 Tahun 2021 Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo, Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar SP menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi.

“Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari menerima langsung penghargaan dari ketua Kwarda Pramuka Jambi Sudirman di Kabupaten Tebo,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah di Tebo, Jum’at.

BACA LAINNYA  Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

Dijelaskan Amir Hamzah, Bupati Batanghari selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari menerima penghargaan Pancawarsa III. Dimana penghargaan Pancawarsa III tersebut diberikan kepada M Fadhil Arief atas pengabdiannya pada ke-Pramukaan, khususnya di Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari selama 15 tahun.

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar selaku Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Gerakan Pramuka di Kabupaten Batanghari oleh Ketua Kwarda Jambi Sudirman.

BACA LAINNYA  Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

Apel puncak peringatan HUT Pramuka ke-60 dilaksanakan di lapangan halaman kantor Bupati Tebo. Dalam peringatan HUT Pramuka ke-60 Provinsi Jambi tersebut turut diberikan penghargaan kepada insan Pramuka di Provinsi Jambi yang telah memberikan pengabdian-nya terhadap kegiatan ke-Pramukaan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Sebut Susun Tata Ruang Bisa Permudakan Tingkatkan Ekonomi

“Penyerahan penghargaan ke-Pramukaan di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, serta kepala daerah di Provinsi Jambi dan unsur Muspida,” kata Amir Hamzah.

Bupati Batanghari dan wakil Bupati Batanghari bersama pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari usai menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

(Society)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Batanghari

Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Batanghari

Batasi Mobilitas Masyarakat , Satgas Covid-19 Batanghari Dirikan Posko Dalam Daerah

Batanghari

Berikan Bantuan Stimulus UMKM, Fadhil Arief: Pergunakan Sebaik Mungkin

Batanghari

Jadi Pembicara Webinar Nasional PB-HMI, Fadhil Arief: Fokus Perbaiki Sektor Hulu Pertanian

Batanghari

Wabup Bakhtiar: Program Prioritas Butuh Dukungan Infrastruktur Dasar

Batanghari

Kreen…. BKP Batanghari Bakal Jadikan Hutan Kota Muara Bulian Tempat Wisata