Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Kabar Daerah · 2 Okt 2021 23:28 WIB

Bangkitkan Ekonomi, Amsindo Jambi Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UMKM


 AMSINDO Provinsi Jambi berikan bantuan Sembako kepada warga Kota Jambi Perbesar

AMSINDO Provinsi Jambi berikan bantuan Sembako kepada warga Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Kepedulian akan pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) di Kota Jambi terus ditunjukkan berbagai pihak. Salah satunya dari Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (AMSINDO).

Keberadaan Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (AMSINDO) di tengah masyarakat memiliki suatu peran yang penting. Selain untuk memberikan informasi kepada masyarakat, dan menyampaikan bentuk keluh kesah, hingga aspirasi untuk kemajuan daerah.

BACA LAINNYA  Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Koordinator Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (AMSINDO) Provinsi Jambi, Adji Alfarizi mengatakan dengan inovasi program berbagi kepada pelaku UMKM di Kota Jambi. Bantuan tersebut disalurkan secara langsung kepada pelaku UMKM yang berada di Kota Jambi, Sabtu (2/10/2021).

BACA LAINNYA  Maulana Dukung Kontes Channa Fish Sumatera

Adji mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program AMSINDO Pusat. Di mana ada hal yang disoroti diantaranya Amsindo peduli UMKM, yang terdampak pandemi.

Iwan Kurniawan, Selaku Koordinator Amsindo Kota Jambi menambahkan penyerahan bantuan kepada pelaku UMKM ini juga bisa menjadikan inspirasi dan motivasi bagi para pelaku UMKM agar tetap bertahan di tengah pandemi saat ini.

BACA LAINNYA  BKD Muaro Jambi Kembali Usulkan 406 Formasi PPPK di Tahun 2022

“Harapannya bantuan ini bisa meringankan dan usaha mereka bisa tumbuh berkembang dan dirasakan manfaatnya dari bantuan UMKM ini,” tandasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Trending di Kabar Daerah