Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Lakalantas · 23 Jan 2022 19:18 WIB

Banyak Menelan Korban, Truk Batubara Jadi Sorotan Masyarakat


 Satlantas Polres Batanghari tengah melakukan olah TKP Perbesar

Satlantas Polres Batanghari tengah melakukan olah TKP

Kabarjambikito.com – Dalam beberapa minggu ini mobil truk batubara menjadi sorotan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya diwilayah Kabupaten Batanghari. Pasalnya, truk batubara sering kali mengakibatkan kecelakaan telah menelan 6 korban minggu kemarin.

Hari ini kembali kecelakaan menelan satu korban yang disebabkan oleh truk batubara, yang terjadi di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tabrak Kontainer di Simpang Rimbo

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi media mengatakan, telah terjadi kecelakaan di desa kampung Tengah Muara Bulian antara truck batubara tanpa muatan dengan Sepeda motor Honda Supra Fit.

“Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan telah meninggal dunia ditempat dan supir truck batubara melarikan diri, ” tuturnya, Ahad (23/1/2022).

BACA LAINNYA  Kerja Baik Dapat Porsi Baik, Fadhil Arief: Pak Zulfadli Ngatoi Sayo, Tak Apo-apo Kerja Keras Bae

Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan SPM Supra fit BH 4029 BE berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi, setibanya di TKP jalan lintas Jambi – Muara Bulian RT 13 Sungai Buluh mobil batubara BA 8438 TU yang berjalan dari arah jambi menuju Muara Bulian mengambil jalur lawan sedikit sehingga langsung menabrak sepeda motor yang sedang berjalan di jalurnya.

BACA LAINNYA  Lakalantas di Marosebo Ulu, 6 Penumpang Alami Luka Ringan

Dari insiden tersebut, sepeda motor terjatuh dan terpental kesebelah kanan jalan dari arah Jambi menuju Bulian yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di tempat.

“Satlantas Polres Batanghari disana sudah melakukan Gelar Olah TKP dan sedang melakukan pengejaran terhadap Sopir batubara tersebut,” sebut Kabid Humas Polda Jambi.

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

3 Mei 2022 - 17:33 WIB

Lakantas, Toyota Agya VS Carry Pick Up di Marosebo Ulu

1 Mei 2022 - 20:03 WIB

Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas

14 April 2022 - 11:32 WIB

Breaking News!! Kaki dan Tangan Warga Batanghari Patah di Tabrak Truk Batubara

1 April 2022 - 09:37 WIB

Kecelakaan di Kawasan Jembatan Aurduri, Ayah dan Anaknya Meninggal Dunia

29 Maret 2022 - 20:49 WIB

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tabrak Kontainer di Simpang Rimbo

26 Maret 2022 - 12:27 WIB

Trending di Lakalantas