LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Hukrim

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:04 WIB

Bejat !!! Istri Berangkat Kerja, Malah Cabuli Anaknya

Kasat Reskrim Polres Kubar AKP Iswanto, saat menggelar konferensi pers kasus pria melakukan pencabulan terhadap anak kandunganya sendiri berusia kurang dari 5 tahun., Rabu, 10/3/2021. [Istimewa]

Kasat Reskrim Polres Kubar AKP Iswanto, saat menggelar konferensi pers kasus pria melakukan pencabulan terhadap anak kandunganya sendiri berusia kurang dari 5 tahun., Rabu, 10/3/2021. [Istimewa]

Entah apa yang ada dipikiran AD, 34, tahun. Seorang pria di Kutai Barat, yang tega mencabuli anak kandungnya berusia 5 tahun.

AD berdalih, melakukan perbuatan bejat tersebut karena saat itu istri menolak untuk diajak berhubungan intim, karena harus berangkat kerja. Saat istrinya berangkat kerja, anaknya yang sendirian di rumah, justru menjadi korban ayah kandungnya sendiri.

“Awalnya meminta hubungan suami-istri dengan istrinya. Saat itu istrinya harus berangkat kerja, tidak ada waktu melayani suaminya. Kemudian, pelaku mencabuli anak kandungnya yang usianya belum genap lima tahun,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kubar AKP Iswanto, kepada pewarta, saat menggelar konferensi pers, Rabu, 10/3/2021.

Baca Juga   Waduh... Pimpinan Ponpes Kok Begini Kelakuannya

Dilansir dari Suara.com, saat ini pelaku telah diamankan Polres Kutai Barat. Dijelaskan Iswanto, kronologi kejadian bermula saat sekitar pukul 05.30 Wita, pelaku meminta istrinya untuk berhubungan badan.

Baca Juga   Perkosa Bocah Dibawah Umur, Warga Muaro Jambi Terancam 15 Tahun Penjara

Sang istri yang harus bekerja pukul 06. 00 Wita harus bersiap dan berangkat. Sehingga tak bisa memenuhi perbuatan suaminya. Usai kejadian tersebutlah AD melakukan perbuatan kejinya.

Istri pelaku sempat pulang ke rumah, ia kemudian membawa korban ke tempat penitipan anak, tak jauh dari tempat tinggalnya.

“Di tempat pengasuhan, korban mengaku kepada pengasuh atas apa yang telah diperbuat ayahnya,” kata Iswanto.

Baca Juga   Kalah Pilgub Ngadu ke MK, Ini 5 Pelanggaran CE-Ratu Selama Pilgub Jambi 2020

Parahnya lagi, AD sempat tidak mau mengakui perbuatannya. Pengasuh kemudian melaporkan kondisi korban kepada ibunya.

Sedih dan amarah menjadi satu, ibu korban kemudian melaporkan suaminya ke polisi. Hingga akhirnya pelaku kini berhasil diamankan Polres Kutai Barat.

“Pelaku akan dijerat dengan undang undang perlindungan anak dengan uncaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” ungkap Siswanto.***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Berdalih Hidupi 6 Istri dan 8 Anak, Alasan Oknum Guru Nekat Tanam Ladang Ganja

Hukrim

Pengacara : Kasus Pencemaran Nama Baik Iin Masih Diproses

Hukrim

Polisi Gagalkan Pengiriman 15 Kg Sabu, 2 Pelaku Ditembak Mati

Hukrim

Kapolda Jambi Didesak Periksa Oknum Polisi Gakkumdu Tanjab Timur

Hukrim

Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19, Program Dumisake Menjadi Solusi Al Haris-Sani

Hukrim

Diduga Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal, 2 Orang Model Lapor Polisi

Hukrim

Kunjungi Perkemahan Tirai Embun Kayu Aro, Al Haris Kagumi Keindahan Alam Kerinci

Hukrim

Diduga Korupsi, Kejari Tanjabbar Tunggu Hasil dari Audit BPK