Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Batanghari · 10 Feb 2022 09:10 WIB

Belum Seminggu Pimpin Polres Batanghari, Kapolres M Hasan Sibuk Pantau Vaksinasi


 Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan. Ia mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang digelar di SD 33/1 Simpang Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Perbesar

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan. Ia mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang digelar di SD 33/1 Simpang Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari

Kabarjambikito.com Selama pandemi Covid-19 jajaran Polri menjalani banyak peran di tengah-tengah masyarakat. Polri menjalani peran penegakkan hukum dan penegakan Kamtibmas, tetapi Polri menjalani peran lain.

Peran tersebut dijalani jajaran Polri sebagai wujud dari tugas dan tanggung jawab untuk mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi.

Jajaran Polri bekerja giat untuk mengayomi dan melayani masyarakat secara langsung. Apa lagi masyarakat terdampak covid-19 yang sangat membutuhkan bantuan secara langsung.

Seperti yang dilakukan Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan. Ia mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang digelar di SD 33/1 Simpang Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari, pada Selasa (08/02/2022).

BACA LAINNYA  Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

Kedatangan Kapolres di sambut hangat siswa-siswi SDN 33/1 pada saat mengikuti kegiatan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Batanghari, Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP, M Hasan, didampingi TNI, Camat, Lurah dan Perangkat Desa setempat.

Usai menerima arahan dari Kapolri, Kapolres langsung mengecek kegiatan Vaksinasi anak-anak yang sedang berlangsung dan vaksinasi difokuskan terhadap penyuntikan dosis kesatu dan dosis kedua.

Dengan humanis penuh keramahan dan kasih sayang, Kapolres memberikan edukasi dan motifasi serta dorongan semangat kepada para siswa yang akan mengikuti suntik vaksinasi Covid-19.

BACA LAINNYA  Pimpin Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono: Saya Akan Teruskan Program Pak Zulkifli

“Diperlukan penanganan khusus kepada anak-anak dan tidak boleh kesan cara keras, apalagi sifatnya memaksa. Kita bujuk, rayu dan ajak bermain agar ketakutan mereka dengan jarum suntik hilang, “kata Kapolres AKBP M.Hasan.

Kapolres juga memberikan pengarahan kepada para orang tua wali yang hadir agar para orang tua tidak termakan berita hoax tentang Vaksin yang saat ini gencar beredar, kepada masyarakat ikuti Vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua bagi yang belum divaksin.

BACA LAINNYA  Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

“Mari kita ikuti suntik vaksinasi Covid-19 guna menciptakan herd immunity ditengah keluarga dan masyarakat di Kabupaten Tebo,” tutup Kapolres.

Kepsek SDN 33 Mustopa,S.Pd berterima kasih kepada Kapolres Batanghari, TNI, Nakes, Camat, lurah dan jajarannyUa, diharapkan degan kunjungan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingny vaksin demi menekan penyebaran Covid-19

” Degan Vaksin kita tak hanya melindungi diri sendiri tapi juga untuk orang lain jadi jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin terbukti memiliki peran besar dalam menekan angka penyebaran covid,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Trending di Ramadhan/ Hari Raya