Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Pemprov Jambi ยท 4 Jun 2022 19:52 WIB

Beri Dukungan Kepala Ridwan Kamil, Al Haris Datang ke Bandung


 Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris memeluk erat Ridwan Kamil (Ist) Perbesar

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris memeluk erat Ridwan Kamil (Ist)

Kabarjambikito.com – Saat ini Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah berduka atas anaknya yang hilang di Sungai Aere Swiss beberapa waktu lalu. Para teman sejawat pun berbondong-bondong mendatangi kediaman Ridwan Kamil guna mengucapkan bela sungkawa.

Seperti halnya Gubernur Jambi Al Haris menemui langsung Ridwan Kamil yang tengah berduka. Al Haris secara khusus datang ke Bandung untuk memberikan dukungan kepada Kang Emil dan keluarga yang baru kembali dari Swiss.

Berdasarkan foto yang dilihat di Instagram @alharisjambi pada Sabtu (4/6/2022) ada momen di mana Al Haris memeluk erat mantan Wali Kota Bandung itu. Pelukan Al Haris pun disambut oleh Kang Emil.

BACA LAINNYA  Mantap!!! FC KJK Tembus Semifinal Pada Turnamen Semi Open di Tebo Ilir

Terlihat di sebelah Kang Emil ada sang istri, Atalia Praratya yang tertunduk.

“Karena saya tahu kemarin beliau ke Swiss untuk melihat langsung proses pencarian ananda Eril. Maka ketika pulang ke Bandung, saya ingin langsung bertemu dengan sahabat saya itu. Tadi pagi saya dari Jambi langsung ke Bandung dan menjumpai sahabat saya,” kata Al Haris saat dihubungi.

BACA LAINNYA  Al Haris: Disbudpar Provinsi Jambi Harus Ciptkan Gagasan Kreatif dan Inovatif

Haris juga berharap, agar anak kang Emil yakni Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan secepatnya. Ia mendoakan putra sulung Kang Emil diberikan tempat terindah oleh Allah SWT.

“Semoga Allah tempatkan ananda Emmeril Kahn Mumtadz pada tempat yang mulia di sisi Allah. Kami dari Jambi sangat ikut merasakan dan turut berduka cita atas apa yang dialami oleh sahabat saya ini. Kami turut mendoakan yang terbaik agar sahabat saya kang Emil diberikan ketabahan kekuatan, keikhlasan, dan selalu istiqomah,” katanya.

BACA LAINNYA  Al Haris Pastikan Pemerintah Hadir Bantu Masyarakat

“Tentunya saya mewakili masyarakat Jambi turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa yang menimpa kang Ridwan saat ini,” sambungnya.

Diketahui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Jumat (3/6) kemarin. Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya memantau langsung pencarian Eril yang hanyut di Sungai Eare, Swiss. Keluarga pun sudah ikhlas dengan kepergian Eril.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Al Haris Harapkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Polri Meningkat

21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual

16 Juni 2022 - 17:05 WIB

Al Haris: Kunker Wapres Berharap Berdampak Positif Bagi Jambi

15 Juni 2022 - 19:12 WIB

Jalur Batubara Koto Boyo – Tempino Mulai Dikerjakan, Al Haris Minta Pengusaha Serius

14 Juni 2022 - 20:16 WIB

Trending di Pemprov Jambi