Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Kota Jambi · 19 Feb 2022 15:35 WIB

Berkontribusi Besar di Dunia Pendidikan, Wawako Maulana Apresiasi Diniyyah Al-Azhar Jambi


 Wawako Maulana meninjau pelaksanaan Khitanan Massal Yang di selenggarakan bertempat di kampus 3 Diniyyah Al-Azhar Jambi. Perbesar

Wawako Maulana meninjau pelaksanaan Khitanan Massal Yang di selenggarakan bertempat di kampus 3 Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Kabarjambikito.com — Hadir ditengah-tengah keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah Al-Azhar Jambi, Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana. MKM di sambut hangat oleh HJ. Rosmaini pendiri sekolah ternama di Provinsi Jambi itu.

Maulana juga sangat mengapresiasi Diniyyah Al-Azhar yang telah memiliki peran besar bagi dunia pendidikan di Kota Jambi, disamping itu Wawako Maulana juga mensuport dan menyemangati anak-anak yang akan melaksanakan khitanan massal yang gelar olah Yayasan tersebut.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief ke DPRD Batanghari: Dengan Niat Yang Sama Kita Ambil Solusi Yang Dihadapi Masyarakat

” Pemkot Jambi sangat mengapresiasi Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah Al-Azhar Jambi yang memiliki kontribusi besar di dunia pendidikan di Kota Jambi khususnya, dan Anak-anak jangan takut di sunat ya, nanti di bius sama dokter jadi tidak akan sakit ” Kata Maulana, Sabtu (19/02/2022).

Secara terpisah, Hj. Rosmaini dalam sambutannya berharap kepada anak-anak yang akan melakukan khitan massal agar menjadi penghafal Al-Qur’an.

BACA LAINNYA  Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Pendiri Diniyyah Al-Azhar itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh partisipan yang telah mensukseskan acara khitanan massal yang diselenggarakan di Kampus 3 Al-Azhar Jambi.

” Kepada anak-anak yang akan melaksanakan sunat massal pada hari ini bisa menghafal Al-Qur’an, minimal separoh, dan saya berterima kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan sunat massal ini ” Ungkap Pendiri Diniyyah Al-Azhar Jambi saat memberikan kata sambutannya.

BACA LAINNYA  Al Haris: Peran Kemenag Sangat Penting Membina dan Mengatur Ummat Beragama Dengan Baik

Diketahui anak-anak peserta khitanan massal yang diselenggarakan pada hari ini berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jambi, namun sayang Khitanan yang telah terselenggara ke delapan kalinya ini tidak dapat mengikuti terlalu banyak peserta mengingat masih dalam keadaan pandemi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Sumringah Saat Belanja Bareng Maulana Dan BAZNAS Kota Jambi

13 April 2022 - 17:38 WIB

Trending di Kota Jambi