LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 8 Juni 2021 - 21:36 WIB

Bermula Cekcok Mulut, Warga Tanjabtim Terlibat Perkelahian

Dua orang pria di Tanjung Jabung Timur, Jambi duel dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya Adnan warga Teluk Majelis, mengalami luka bacokan. Foto iNews TV/Hendri Rosta

Dua orang pria di Tanjung Jabung Timur, Jambi duel dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya Adnan warga Teluk Majelis, mengalami luka bacokan. Foto iNews TV/Hendri Rosta

Kabarjambikito.com – Adnan warga Teluk Majelis, Tanjung Jabung Timur mengalami luka serius karena luka bacokan dan dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini bermula terlibat duel berdarah dengan menggunakan senjata tajam, Senin (7/6/2021)

Sementara lawan duelnya Mutrek warga Tanjung Solok, Kecamatan Kuala ,Tanjung Jabung Timur, masih dalam pengejaran kepolisian.

Baca Juga   Aneh! Menang di Batanghari, Saksi CE-Ratu Malah "Serang" KPU Batanghari

Dilansir dari Sindonews.com, Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan mengatakan, duel berdarah ini berawal dari cekcok mulut antara Adnan dan Mutrek sehinga terjadi perkelahian diantara mereka. Namun pada saat itu perkelahian mereka sempat dilerai oleh warga sekitar.

Baca Juga   Cek Endra Tak Hadir Dipanggil Bawaslu, Polisi : Mestinya Bisa Dijemput Paksa

“Merasa tidak puas keduanya sepakat untuk melanjutkan duel kembali menggunakan senjata tajam. Akibat duel itu Adnan mengalami luka serius di lengan kanan, paha kiri dan perut akibat terkena tebasan pedang lawan duelnya,” kata Camat Kuala Jambi.

Baca Juga   Wabup Tanjabbar Tinjau Jembatan Rusak Akibat Banjir

Sementara usai berduel dengan korban, kata Camat Kuala Jambi, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak Polres Tanjung Jabung Timur.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tawaran Investasi Bodong Makin Marak saat Ramadhan, Kenali Cirinya

Peristiwa

Kekerasan Terhadap Jurnalis, Dewan Pers: Kekerasan Tak di Benarkan

Peristiwa

Perjalanan Betuah (5) Musri Nauli

Peristiwa

Bangunan Pasar Kuantik Kualatungkal Ambruk!!

Peristiwa

“Peluang Ditengah Ancaman dan Hambatan Membangun Kabupaten Batanghari”

Batanghari

Hilang di Kota Jambi, Warga Mersam Berumur 65 Tahun Belum Ditemukan

Peristiwa

Satu Keluarga Tewas di Sarolangun, Ini Penyebab Kebakaran

Peristiwa

Tanggap Terhadap Korban Kebakaran, Pemkab Tanjabar Dirikan Posko