Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

DPRD Provinsi Jambi · 23 Apr 2022 19:57 WIB

Bersama Akmaludin, Edi Purwanto Silaturahmi ke Rambutan Masam


 Dampingi Akmaludin, Edi Purwanto Berdialog dengan Masyarakat Kecamatan Muara Tembesi Perbesar

Dampingi Akmaludin, Edi Purwanto Berdialog dengan Masyarakat Kecamatan Muara Tembesi

Kabarjambikito.com – Kedatangan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari pada sore Sabtu (23//4/2022) disambut hangat oleh tokoh masyarakat, tokoh ulama dan para Kades maupun BPD dalam Kecamatan Muara Tembesi.

Kedatangan Edi Purwanto dalam acara silaturahmi sekaligus Safari Ramadhan yang berlangsung di Rumah Adat Rambutan Masam.

Menjelang buka puasa, Edi Purwanto berdialog dengan masyarakat setempat membalas berbagai permasalahan yang ada di Kecamatan Muara Tembesi.

BACA LAINNYA  Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Ditahan KPK, Tangannya Diborgol Sambil Digiring Ke Ruangan

Pada kesempatan itu, Edi Purwanto mengatakan, tidak asing lagi dengan masyarakat Desa Rambutan Masam. Karena bukan kali ini dirinya menginjak ke Rambutan Masam, tapi sudah sering dirinya berkunjung dan bersilahturahmi ke Rambutan Masam.

” Pada saat saya mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jambi sudah 2 atau 3 kali saya ke sini ( Rambutan Masam), saat Pileg 2014 juga ada saya ke Rambutan Masam. Karena saat itu saya Nyaleg Dapil Batanghari – Muaro Jambi. Suara saya banyak saat Pileg. Belum selesai Pileg datang lagi Pilgub saya minta tolong lagi. Sebenarnya saya malu minta tolong lagi, makanya saya pindah Dapil Kota Jambi pak,” sebut ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi itu sambil berkelakar.

BACA LAINNYA  Restorative Justice, Doni Hariansyah Menangis Dipelukan Ibu dan Ayahnya

Lanjut Edi Purwanto, karena dirinya mengambil Dapil Kota Jambi. Dirinya juga menyuruh Akmaludin untuk mengambil Dapil Batanghari – Muaro Jambi. Katanya, dengan adanya Akmaludin sebagai putra asli Rambutan Masam berharap bisa membangun Rambutan Masam dan umum Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Edi Purwanto Pimpinan Diskusi Penyelesaian Konflik Lahan Bersama Komisi IV DPR-RI

” Alhamdulillah pak Akmaludin jadi anggota dewan. Kalau di sini sudah anggota dewan, tapi gak ada bangunan juga marah lah sama Akmal. Jangan salahkan saya, karena beliau perpanjangan tangan saya. Tapi Alhamdulillah beberapa usulan yang disampaikan ke DPRD Provinsi Jambi sudah terealisasikan,” jelas Ketua DPRD Provinsi Jambi itu.

Pada acara tetsebut, selain Sekretaris Dewan Provinsi Jambi, Amir Hasbi juga hadir Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi, Darmadi dan beberapa staf Humas DPRD Provinsi Jambi yang ikut hadir.

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Fadhil Arief: Saya Yakin Nurani dan Do’a Masyarakat Kepingin Batanghari Jadi Daerah Lebih Maju

14 Mei 2022 - 07:33 WIB

Trending di Kabar Terbaru