Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

TNI-POLRI · 23 Mei 2022 21:47 WIB

Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto


 Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Perbesar

Kabarjambikito.com– Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Gubernur Jambi Al Haris menyambut kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (23/5/22).

Penyambutan Irwasum Polri beserta rombongan dilakukan Kapolda bersama Gubernur tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Forkopimda Jambi dan sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembunuhan Dalam Karung di Jangkat Merangin Berhasil Ditangkap

Dalam penyambutan itu Gubernur Jambi mengalungkan syal yang terbuat dari batik khas Jambi kepada Irwasum Polri yang kemudian sambut dengan tarian sekapur sirih yang merupakan tarian selamat datang pada tamu-tamu besar di Provinsi Jambi sebagai tarian wajib dipertunjukan pada saat datangnya tamu besar.

BACA LAINNYA  Hari Sumpah Pemuda, Polres Tebo Gratiskan Pembuat SIM C Untuk Peserta Vaksinasi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kunjungan kerja Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan sosialisasi.

” Kedatangan Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli di Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar,” Terang Kabid Humas Polda Jambi.

BACA LAINNYA  PPKM Level 1, Wawako Maulana Boleh Buka Wisata, Tapi Tetap Patuhi Prokes

Dalam sosialisasi tersebut dilaksanakan pada esok hari, pada pukul 10.00 WIB yang berlangsung di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meskipun di Demo Masyarakat, Truk Batubara Tetap Saja Melanggar Aturan

12 Juni 2022 - 13:02 WIB

Polri Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin

7 Juni 2022 - 20:52 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan Donor Darah

7 Juni 2022 - 16:54 WIB

Kapolda Jambi Tandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan SKK Migas,

6 Juni 2022 - 17:30 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba

4 Juni 2022 - 19:06 WIB

Terlibat Narkoba,  3 Oknum Polisi Ini Dipecat

31 Mei 2022 - 09:22 WIB

Trending di Muaro Jambi